6 Novel Tere Liye Romantis yang Bisa Membuatmu Baper

0
1735
views
sumber: google.co.id

Mungkin nama Tere Liye telah sering kau dengar. Tere Liye ialah seorang penulis Indonesia yang telah banyak menerbitkan buku best seller. Banyak novel Tere Liye romantis yang mengaduk-aduk hati. Dari sekitar 20 buku dari Tere Liye, ada beberapa buku yang bisa membuat kau baper serta hanyut di tiap-tiap artikelnya. Penasaran apa saja novel karangan pengarang pria ini?
Sebagian novel Tere Liye romantis yang sayang dilewatkan
1. Hafalan Sholat Delisa
Novel romantis Tere Liye ini menyebutkan seputar kisah hidup seorang gadis kecil yang memiliki nama Delisa. Dia berencana mencapai ujian hafalan bacaan shalat dengan baik supaya nantinya bisa mendapat predikat lulus dari sang guru. Kalung yang memiliki inisial D ialah hadiah kelulusan dari sang ummi dan kalung ini menjadi sentra berkembangnya cerita. Penasaran seperti apa novel dari Tere Liye ini?
2. Ayahku Bukan Mulut
Kisah romantis Tere Liye ini akan membuat kita kian menyayangi dan menghargai orang tua kita, apalagi ayah. Novel ini menyebutkan seputar seorang buah hati yang dibesarkan dengan dongeng kesederhanaan hidup. Isi buku ini bukan cuma menggugah serta membuat haru, namun juga membuat kita merasa mesti menguatkan rasa yakin serta cinta pada keluarga. Jadi, jangan hingga kau melewatkan membaca novel ini.
3. Rembulan Karam di Wajahmu
Apakah itu cinta? Apakah kaya ialah segalanya? Banyak pertanyaan di novel Tere Liye ini. Ray ialah tokoh utama di dalam cerita memiliki kecamuk di dalam pertanyaannya sendiri. Kita sebagai seorang pembaca akan disuguhi sebuah cerita fantasi serta makna yang sarat akan filosofis. Pesan yang bisa diambil dikala membaca cerita ini ialah supaya kita memperlakukan segala urusan yang terjadi dalam kehidupan secara simpel.
4. Rindu
Rindu berisikan lima kisah di dalam sebuah perjalanan panjang kerinduan. Terdapat kisah mengenai bakas cabo yang menjadi guru ngaji buah hati, ada pula kisah saudagar sukses yang menyimpan benci dan dendam, hingga kekasih yang patah hari serta mau pergi dengan sejauh mungkin, hingga kisah kemunafikan seorang arif. Segala bisa membuatmu terbawa dalam sebuah suasana yang sedih dan haru. Tere Liye memang terampil membuat hati pembacanya menjadi teraduk-aduk.
5. Tentang Kau
Cerita romantis Tere Liye ini menyebutkan kisah Sri Ningsih yang dibalut dengan kisah perjuangan, ketabahan, kesabaran, kerja keras, cinta dan kepercayaan. Kita tidak perlu pusing memaknai kisah novel ini sebab penyampaiannya begitu ringan seperti membaca dongeng nan mengasyikan. Salah satu novel dari Tere Liye ini juga banyak diunggulkan oleh pembaca, pun untuk orang yang pertama kali merasakan karya dari Tere Liye ini.
6. Hujan
Novel Tere Liye Romantis ini akan membuatmu tenggelam di dalam drama romansa dan diangkat dari kehidupan kongkrit. Persahabatan, cinta, info dunia, hingga ilmu dunia bergabung di dalam cerita ini. Apalagi banyak kutipan dalam novel ini yang sukses membuat pembaca kian hanyut dalam ceritanya.

 

Sumber: tipsmoveon.com