Persyaratan dan Proses Perpanjangan Endorsement Pelaut

0
192
views
sumber: google.co.id

Untuk pelaut, sangat penting perjanjian maritim dibuat untuk melanjutkan kerja. Persetujuan sertifikat yang menyatakan bahwa Anda adalah seorang pelaut. Perjanjian ini berlaku masa aktif atau jangka waktu 5 tahun. Jadi, ketika Anda bersertifikat pelaut lima tahun, Anda harus memiliki persetujuan perpanjangan laut.
Dalam persetujuan pelaut update umumnya harus melalui proses yang kompleks. Itu juga merupakan tempat untuk melakukannya di departemen laut penhubungan ekstensi Jakarta menyebabkan banyak pelaut yang malas dan sulit untuk dilakukan.
Tapi sekarang untuk memperpanjang pelaut persetujuan yang dapat dilakukan di Surabaya. Justru Surabaya cruise politeknik. Selain kondisi yang diperlukan juga lebih sederhana.
File laut persetujuan perpanjangan
Beberapa berkas yang harus memenuhi jika Anda ingin persetujuan ekstensi:

  1. Photo 2 buah 3×4 ukuran
  2. Scan ID pdf
  3. TSB scanning dalam format pdf
  4. Menganalisis SPPK pdf
  5. Menganalisis persetujuan dalam format pdf
  6. Analisis Tinggi pdf
    Lebih baik Anda mempersiapkan semua dokumen sebelum menandatangani perpanjangan persetujuan. Selain membawa file sebagai file PDF, Anda juga harus tetap membawa semua dokumen asli. Memang, semua dokumen sebagai pdf, yang akan diperiksa dengan dokumen asli.
    Juga, jika Anda tiba di pelayaran Politeknik Surabaya, Anda bisa datang ke daerah bilik rekaman. Di tempat ini, itu akan memeriksa file yang telah diberikan oleh agen. Setelah semua file yang Anda ambil penuh dan sesuai, dan kemudian petugas akan memberikan faktur untuk biaya pendaftaran ke lengkap. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 250 000. Jika Anda melakukan pembayaran, Anda akan menerima bukti pembayaran. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan analisis pada bukti pembayaran. Setelah itu Anda harus kembali ke bilik rekaman untuk menyerahkan bukti scan pembayaran.
    Proses menciptakan ekstensi baru atau persetujuan memakan waktu sekitar 3 hari. Selama proses ini, Anda harus menjaga penerimaan asli dan tidak membuang-buang. Hal ini berguna untuk mengantisipasi, seperti ketika mengambil persetujuan Anda, para pejabat ingin bukti pembayaran pendaftaran.
    Renewal oleh pelaut hilir sangat penting. Terutama bagi mereka yang mencari pelaut lowker. Secara umum, salah satu syarat untuk menjadi seorang pelaut adalah seorang pelaut memiliki paten atau visa yang masih berlaku.
    Oleh karena itu, penting untuk segera melakukan perpanjangan sertifikat laut jika Anda memiliki sertifikat yang akan berakhir atau bahkan berakhir. Hal ini penting untuk dicatat.

Sumber: jobpelaut.com