5 Tanda Seseorang yang Curhat Online Gratis Hanya Butuh Didengar

0
175
views
sumber: google.co.id

Curhat online gratis salah satu solusi saat pandemi corona. Karena curhat online dapat dikerjakan kapan saja dan tak harus bertemu langsung. Sekiranya ini juga bagus bagi kau yang curhat hanya berharap didengar oleh lawan bicara.

Kita sebagai teman curhat tentu berharap memberikan masukan yang ideal untuk keadaan sulit lawan bicara. Melainkan pada kenyataannya tak seluruh orang curhat memerlukan rekomendasi maupun masukan. Nah, berikut ciri orang yang curhat tak memerlukan rekomendasi.

Petunjuk bahwa seseorang hanya butuh didengar saat curhat online gratis

1.            Senantiasa menyanggah masukan

Ciri pertama bahwa orang yang curhat hal yang demikian hanya berharap melepaskan keluh kesahnya melalui cerita. Tak butuh rekomendasi maupun masukan sehingga saat lawan bicara maupun teman curhatnya memberi masukan dia akan senantiasa menyanggah.

Malah langsung ditolak mentah-mentah serta mengarang beragam alasan. Karenanya sebagai teman curhat yang perlu dikerjakan yakni sediakan alat pendengaran untuk mendengar saja atau jika kasih tanggapan yang singkat saja. Mungkin subjek curhat butuh manfaat curhat hanya untuk melepaskan unek-unek di kepalanya.

2.            Memihak dirinya sendiri

Orang yang curhat tak butuh rekomendasi  maka saat bercerita dia punya cara tersendiri bahwa dia yang benar. Karenanya saat ada teman curhat yang kasih masukan, orang yang sedang curhat akan membetuli apa yang dia katakan. Meskipun di matanya tindakan orang lain yang salah, dia sendiri hanyalah korban. Sekiranya hal ini terjadi, maka orang yang sedang curhat hal yang demikian tak butuh rekomendasi maupun anggapan dari pendengar.

3.            Menyebutkan dari satu sudut pandang

Orang yang hanya berharap curhat tanpa butuh masukan maka dia akan menceritakan seluruh hal dari satu sudut pandang saja yakni sudut pandang dirinya sendiri. Karenanya kau sebagai teman curhat tak perlu repot untuk memberikan sudut pandangmu. Cukup dengarkan saja sebab bagi subjek curhat hanyalah pengevaluasiannya sendiri saja yang benar.

4.            Motivasi bercerita saat teman curhat menyimak

Petunjuk lain bahwa subjek curhat hanya berharap didengar yakni dia akan amat termotivasi saat kau sebagai teman curhat hanya memperdengarkan saja. Coba saja pasang alat pendengaran dengan bagus untuk menyimak, maka subjek curhat akan bercerita panjang lebar. Malah keadaan sulit yang diceritakan tak kelihatan langsung bahwa itu yakni keadaan sulit. Sekiranya ini sebab motivasi berceritanya yang membara. Curhat juga akan lebih mudah dengan adanya aplikasi curhat online.

5.            Terganggu saat teman curhat memberi pengarahan

Sekiranya kau sebagai teman curhat tak berharap memperburuk suasana maka jangan coba memberi pengarahan untuk subjek curhat. Karena dia hanya berharap didengar dan tak butuh anggapan siapa bahkan. Sehingga jika kau menasihatinya akan memicu kemarahannya hingga kesudahannya subjek curhat kecewa dengan kau.

Nah, jika kau memandang pada subjek curhat beberapa tanda di atas maka pastikan kau menjalankan yang terbaik demi menjaga perasaan orang yang curhat.  bahkan sudah dapat menjalankan curhat online gratis yang lebih menyenangkan.

Sumber: temancurhat.com