Tempat-tempat Terbaik Menikmati Keindahan Pulau Tidung

0
91
views
sumber: google.co.id

Bagi Anda yang menyenangi bertravelling tak ada salahnya mencoba merasakan estetika Pulau Tidung. Daerah liburan ini menjadi daerah terjago yang ada di Kepulauan Seribu. Rasanya pulau ini tak pernah sepi sebab senantiasa dikunjungi para pelancong. Simak sebagian anjuran daerah terbaik dari Pulau Tidung di bawah ini.
Saran daerah terbaik dari estetika Pulau Tidung

  1. Pulau Tidung Kecil
    Salah satu kawasan liburan yang juga banyak dikunjungi pelancong di Pulau Tidung ialah Pulau Tidung Kecil. Pulau ini tak dipakai oleh masyarakat setempat sebagai daerah tinggal. Kecuali itu Anda dapat merasakan estetika Hutang Mangrove yang dikelola segera oleh pemerintah setempat.
    Pulau Tidung Kecil akan menjadi daerah terbaik bagi pelancong untuk belajar pelbagai variasi tanaman bakau. Tanaman hal yang demikian dimanfaatkan untuk penyeimbang ekosistem yang ada di Pulau Tidung.
  2. Pulau Tidung Besar
    Kecuali Pulau Tidung Kecil ada juga Pulau Tidung Besar yang dianjurkan untuk para pelancong. Estetika Pulau Tidung yang memesona juga kelihatan di Pulau Tidung Besar. Sebab pulau ini benar-benar asri dan memiliki panorama alam yang benar-benar luar biasa.
    Pulau Tidung Besar mempunyai pantai dengan pasir putihnya yang benar-benar indah. Tidak cuma itu saja, tetapi Anda juga dapat merasakan estetika dari pemandangan sang surya terbenam atau sunset.
  3. Makam Raja Tidung
    Kecuali daerah liburan menarik dengan sejumlah keindahannya yang menakjubkan, Anda juga dapat mencoba berlibur religi di sana. Contohnya dengan datang ke Makam Raja Tidung yang yaitu makam bersejarah. Makam ini juga menjadi daerah disemayamkannya jenazah dari Raja Tidung yakni Panglima Hitam dan Raja Pandhita.
    Raja Pandhita juga diandalkan sebagai raja yang bagus hati dan sebagai penemu Pulau Tidung di masa lampau. Lain halnya dengan Panglima Hitam yang ialah seorang pejuang yang giat, dalam melan Belanda. Estetika Pulau Tidung menakjubkan disokong dengan cerita sejarahnya di masa lalu.
  4. Jembatan Cinta
    Mitos yang familiar di jembatan cinta Pulau Tidung ialah relasi yang akan langgeng, untuk tiap pasangan yang melalui jembatan hal yang demikian. Jembatan Cinta juga menjadi penghubung antara Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Laut yang ada di sekitar jembatan dengan panjang 800 m ini, juga menjadi titik terbaik untuk melaksanakan snorkeling.
  5. Pantai Saung Cemara Beri
    Daerah lainnya yang tidak keok menawan di Pulau Tidung ialah Pantai Saung Cemara Beri. Anda dapat berfoto di ayunan yang berada di tengah laut dikala berlibur ke pantai hal yang demikian. Rasakan sensasi terbaik dikala menaiki ayunan di tengah laut. Ayunan ini juga menjadi titik terpopuler di Pulau Tidung untuk berfoto.
    Estetika Pulau Tidung memang benar-benar menakjubkan dan membikin terkagum tiap pengunjung yang datang ke sana. Tidak heran jikalau banyak orang yang kembali lagi ke sana.

Sumber: hariliburnasional.com