Destinasi Wisata D’Kandang Farm, Bisa Jadi Peternak atau Petani, Lho!

0
91
views
sumber: google.co.id

Berlibur bersama keluarga sambil mengaplikasikan ilmu pada buah hati-buah hati sebaiknya di wisata D’Sangkar Farm. Tamasya D’Sangkar Amazing Farm ini yakni tempat wisata edukasi yang akan membuat wisata Anda semakin bermanfaat. Tidak cuma sarana edukasi namun banyak juga hal menarik yang bisa ditemukan di sana, seperti penjelasan berikut.
Destinasi Tamasya D\\’Sangkar Farm yang benar-benar amazing

  1. Lokasi D’Sangkar Amazing Farm
    Tempat wisata ini berisi dunia peternakan dan juga pertanian yang akan disukai oleh buah hati-buah hati. Tamasya alam yang satu ini memang mempersembahkan edukasi khusus untuk keluarga dan juga buah hati-buah hati sekolah. Hati-buah hati akan belajar tentang seluk beluk dunia peternakan serta pertanian.
    Di sana juga terdapat wahana outbond yang benar-benar variatif dan menyenangkan. Lokasinya berada di Jl. Panarikan Pasir Putih Depok yang buka semenjak pukul 06.00 dan tutup pukul 16.00. Tempat wisata D\\’sangkar Farm mengasyikan dan menyenangkan memiliki sejumlah permainan menarik dengan kekuatan tariknya tersendiri. Hati-buah hati akan betah dan tidak bosan bermain dan belajar di sana.
  2. Menjadi Seorang Peternak dan Petani
    Hati-buah hati juga akan menjadi peternak sekalian petani selama berlibur di D’Sangkar Amazing Farm hal yang demikian. Pengunjung juga dibolehkan memberi makan pada ayam, kambing, dan kelinci. Mereka juga bisa berinteraksi segera dengan buah hati-buah hati kambing yang lucu dan memberinya susu.
    Di sini juga terdapat wahana menarik yakni tempat untuk memerah susu sapi. Jika Anda beratensi memerah susu sapi secara segera juga bisa dilakukan di D’Sangkar hal yang demikian. Melainkan pengerjaan pemerahannya seharusnya dilakukan sesuai instruksi dari pendamping yang ada di sana.
    Anda akan mengamati banyak bukit kecil yang ditutupi oleh rumput hijau seperti yang acap kali timbul di film Teletubbies. Kesibukan lainnya yang tidak kalah mengasyikan yakni memberi makan kelinci dan memberinya makanan wortel. Pun pengunjung juga bisa menjadi petani yang menanam padi.
  3. Fasilitas Lengkap dan Berjenis-jenis
    Sesudah membayar karcis masuk maka pengunjung akan dikasih topi rimba dan sebotol yoghurt. Sehingga para pengunjung di destinasi wisata D\\’sangkar Farm akan merasa seperti seorang petani sungguhan. Ada dua pilihan wahana yang bisa dinikmati di sana yakni wahana edukasi dan wahana kreasi.
    Wahana edukasi D’Sangkar meliputi panen sayur, memberi pakan pada kelinci, menunggang kuda, menanam tanaman hias, memerah susu sapi, dan sebagainya. Untuk wahana kreasinya meliputi melukis layang-layang, melukis t-shirt, berkreasi tanah liat, kreasi Kokedama, dan sebagainya.
    Fasilitas lainnya yang tersedia di sini yakni kamar kecil, gazebo, smoking area, dan mushola. Fasilitas hal yang demikian akan menambah kenyamanan untuk tiap pengunjung di sana sebab lingkungannya yang asri dan benar-benar menyenangkan. Banyak pengalaman mengasyikan yang akan dialami oleh buah hati-buah hati.
    Jangan ragu lagi untuk mengajak buah hati-buah hati berlibur di tempat wisata D’Sangkar Farm. Dan biarkan mereka bebas berekspresi di sana dan belajar banyak hal.

Sumber: hariliburnasional.com