Cari Tahu Destinasi Wisata di Denpasar yang Paling Terkenal

0
247
views
sumber: google.co.id

Bali merupakan salah satu pulau yang banyak terdapat destinasi pariwisata yang menyenangkan di dalamnya, apalagi destinasi wisata di Denpasar. Mulai dari pantai-pantai yang masih terjaga kealamiannya, adat istiadat yang masih kental di dalamnya serta estetika panorama matahari yang sedang terbit maupun yang sedang karam. Inilah 6 rekomendasi destinasi kalau Anda sedang berkunjung ke Denpasar.
Anjuran destinasi wisata di Denpasar

  1. Pantai Sindhu
    Pantai Sindhu merupakan salah satu daerah wisata di Bali yang familiar dengan suasanya yang hening dan adem. Sehingga banyak dipilih sebagai daerah untuk pemotretan pre-wedding atau photoshoot umum. Selain pemandangannya yang sangat baik, pengunjung akan dimanjakan dengan estetika sunset dan sunrise-nya.
  2. Pura Agung Jagatnatha
    Daerah wisata di Denpasar Bali berikutnya merupakan Pura Agung Jagatnatha. Bali memang familiar dengan banyaknya pura yang cantik di dalamnya. Pura ini melambangkan kekentalan adat istiadat dan kuatnya keyakinan masyarakat Bali dalam beragama. Pura ini dirancang dengan bangunan yang menghadap ke barat menuju Gunung Agung sebagai istananya para dewa yang agung.
  3. Lapangan Puputan
    Bosan dengan pantai? Lapangan ini dapat menjadi pilihan. Terdapat banyak atraksi kebudayaan yang menarik dari masyarakat Bali yang dapat dinikmati di sini. Lapangan ini berisi banyaknya kursi-kursi yang dapat dipakai untuk duduk santai dan bercengkerama. Lokasi ini cocok dipilih sebagai daerah istirahat untuk melepas lelah sebab tempatnya yang berdekatan dengan destinasi-destinasi cantik lainnya.
  4. Museum Bali Denpasar
    Berharap mengetahui lebih jauh peradaban dan adat istiadat yang berkembang di Bali? Daerah ini jangan sampai terlewat untuk dikunjungi. Hal ini dikarenakan dalam museum ini terdapat banyak koleksi mengenai peninggalan-peninggalan peradaban masyarakat Bali mengenai upacara adat, keagamaan dan perkembangan seni yang masih terawat sampai saat ini. Biaya masuknya hanya sebesar Rp 5000 saja per-orangnya dengan jam buka mulai dari jam 08.00 sampai dengan 15.00 WITA untuk hari aktifnya.
  5. Konservasi Penyu dan Kura-Kura
    Seperti nama wisatanya, di sini pengunjung akan mengamati secara segera mengenai sistem merawat dan mengembangbiakkan penyu dan kura-kura. Lokasinya ada di Denpasar bagian Selatan. Tamasya ini cocok sebagai wisata edukasi baik untuk buah hati-buah hati maupun dewasa yang mau menambah wawasannya dalam pengembangbiakan hewan laut.
  6. Tamasya Hiu
    Sekiranya Anda suka petualangan yang menantang karenanya destinasi ini sepatutnya untuk dicoba. Di sini pengunjung akan diajak berenang bersama Hiu dengan sirip putih. Melainkan kalau tak berani, pengunjung masih dapat memilih kesibukan lain seperti memberi makan Hiu. Destinasi ini berada di wilayah Serangan, Denpasar dengan harga tiket yang lumayan mahal merupakan sekitar Rp. 800.000 per-orangnya.
    Itulah 6 Anjuran destinasi wisata di Denpasar kalau Anda sedang bertamasya ke Bali untuk refreshing bersama keluarga atau bersama teman-teman. Sesuaikan dengan hobi dan budget yang dimiliki agar tak kecewa dan terlalu lelah saat bertamasya.

Sumber: hariliburnasional.com