Tips Memilih Kemeja Kerja Perempuan dan Padu Padannya

0
41
views
sumber: google.co.id

Dalam memilih kemeja kerja perempuan yang pas tentu harus diketahui oleh para wanita karier. Sebenarnya baju yang dikenakan untuk ke kantor atau bekerja tidak harus selalu formal. Misalnya mengenakan kemeja yang nikmat diperhatikan, stylish, dan juga modis. Berikut ini tips dalam memilih kemeja kerja untuk perempuan yang pas.
Kiat memilih kemeja kerja perempuan yang benar

  1. Pilih Warna Dasar yang Mudah Dipadu padankan
    Sebelum memilih kemeja kerja yang pas ada pantasnya Anda observasi apa warna dasar kemeja hal yang demikian. Pilih warna yang mudah di mix and match agar Anda dapat tampilan dengan bermacam gaya berbeda. Pilih juga kemeja polos yang warnanya cenderung netral seperti hitam/putih.
    Supaya warnanya mudah dipadupadankan dengan warna lainnya, apabila Anda menerapkan outfit tambahan lainnya. Dengan penampilan yang berbeda maka Anda akan terlihat seperti memiliki banyak kemeja kerja baru tiap-tiap hari.
  2. Pilih Teladan Pakaian yang Cocok dengan Acara/Kesibukan Profesi
    Ketika Anda memilih kemeja kerja perempuan dengan benar, maka sesuaikan variasi kemeja dengan kesibukan pekerjaannya. Macam kemeja untuk wanita dibedakan dari desain dan juga modelnya. Misalnya kemeja lengan panjang, tunik, motif batik, lengan pendek, dan sebagainya.
    Kemudian pilih model dan juga desain kemeja kerja yang sesuai dipakai di kantor atau kesibukan profesi tertentu. Misalnya model kemeja apa yang akan dipakai untuk meeting, berjumpa klien, dan sebagainya. Pilih kemeja lengan panjang agar lebih terlihat formal dan rapi.
    Melainkan apabila berkeinginan agak santai gulungkan saja kemeja menjadi kemeja lengan ¾. Kemeja hal yang demikian akan membikin Anda lebih rapi, formal, kasual, dan santai.
  3. Pilih Kemeja yang Coraknya Fleksibel
    Pilih variasi kemeja yang motif/coraknya fleksibel sehingga sesuai untuk kesibukan profesi apa pun. Karena kemeja yang bercorak biasanya dipilih oleh sejumlah wanita karier yang kekinian. Kemeja ini juga dapat dikenakan untuk acara santai atau formal seperti profesi.
    Metode memilih kemeja kerja perempuan yang satu ini betul-betul mudah dijalankan. Anda dapat memilih motif kemeja geometris, floral, garis-garis, abstrak, sampai motif batik. Kemeja batik juga sering dipilih untuk acara-acara formal termasuk untuk bekerja di kantor.
  4. Pilih Bahan Kemeja yang Cocok dengan Kondisi Profesi
    Supaya tetap nyaman dipakai sedangkan seharian bekerja, maka pilih juga variasi kemeja yang sesuai dengan kondisi profesi. Ketika Anda bekerja di ruangan ber-AC maka pilih bahan kemeja yang lebih tebal agar tetap hangat.
    Melainkan apabila bekerja di luar ruangan maka gunakan kemeja yang lebih tipis. Atau pilih variasi bahan yang mudah mengabsorpsi peluh seperti katun, linen, dan kain rayon.
    Dengan memilih kemeja kerja perempuan yang pas maka Anda akan memperoleh penampilan yang maksimal saat bekerja. Melainkan juga tetap merasa nyaman saat mengenakan variasi kemeja apa pun.

Sumber: henryadams.co.id