Desain dan Motif Kemeja Kerja Lengan Panjang Pria

0
133
views
sumber: google.co.id

Kemeja kerja lengan panjang untuk pria sebenarnya sungguh-sungguh pelbagai, dan tidak terbatas pada kemeja polos saja. Memilih kemeja yang sesuai dikenakan dikala berprofesi tidak boleh sembarangan, atau hanya memutuskan ukurannya saja. Untuk itu, simak sebagian desain dan motif berikut ini pada kemeja lengan panjang untuk berprofesi.
Opsi motif kemeja kerja lengan panjang untuk pria

  1. Kemeja dengan Garis Vertikal
    Sekiranya Anda memiliki tubuh yang gemuk karenanya sebaiknya gunakan kemeja dengan garis vertikal. Karena motif ini akan sungguh-sungguh membantu siluet tubuh menjadi lebih tegap dan ramping. Desain pada kemeja lengan panjang dengan motif garis hal yang demikian juga akan membuat Anda nampak rapi.
    Tapi jika tubuh Anda cenderung kurus dan tinggi sebaiknya tidak menerapkan kemeja yang bermotif garis vertikal. Motif garis ini lebih sesuai untuk acara non formal tetapi bisa juga untuk formal. Padu padankan saja sesuka hati, contohnya dengan mengombinasikan celana bahan/jeans.
  2. Kemeja dengan Motif Floral
    Untuk bisa tampil lebih energik, Anda juga bisa menerapkan model kemeja kerja lengan panjang bermotif floral. Motif bunga melambangkan sebuah keceriaan yang nantinya akan membuat mood Anda atau orang di sekitar lebih termotivasi. Kecuali dikenakan untuk acara santai, kemeja floral juga bisa dikenakan untuk berprofesi.
    Tapi untuk tipe pekerjaan yang cenderung santai, tetapi tetap cukup formal. Padu padankan juga kemeja motif floral ini dengan celana bahan berwarna hitam agar tetap nampak rapi.
  3. Kemeja dengan Motif Gingham
    Motif gingham merupakan tipe motif kotak yang hampir menyerupai motif pada kemeja flanel. Tapi untuk motif gingham ini lebih menumpuk dan menyusun siluet yang wujudnya kotak-kotak hal yang demikian. Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus tetapi mau nampak lebih berisi bisa mengenakan kemeja kerja gingham ini.
    Siluet kotak-kotak yang terdapat pada desain kemeja kerja lengan panjang motif gingham, akan menyamarkan bentuk tubuh dan menambah poin penampilan. Desain kemeja kerja yang motifnya gingham ini berasal dari Negara India dan juga Indonesia. Kain gingham baru diekspor ke Eropa di tahun 1600an lampau.
    Banyak juga negara yang mengaku sebagai produsen dari motif gingham ini contohnya Negara Jerman. Atau orang-orang di Negara Italia Utara yang juga mengklaim motif gingham hal yang demikian. Tapi dalam kenyataannya, gingham berasal dari India dan Indonesia.
    Warna dan juga desain kemeja yang sesuai dikenakan oleh pria modern tentu pelbagai. Sehingga Anda wajib memilih desain motif yang sesuai untuk kemeja kerja hal yang demikian. Mengenakan kemeja kerja yang tepat juga akan menambah poin untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.
    Karenanya pilihlah desain dan juga motif kemeja kerja lengan panjang yang tepat dan disesuaikan dengan perusahaan daerah Anda berprofesi. Opsi motif kemeja kerja di atas merupakan saran terbaik.

Sumber: henryadams.co.id