Solusi Ideal Untuk Mengatur Rumah Dan Kantor

0
36
views
sumber: google.co.id

Printer sticker ketika ini telah acap kali terdengat di beraneka kalangan. Alat ini umum diaplikasikan untuk mencetak beraneka label sticker yang bermanfaat sebagai penanda folder atau file yang ada di kantor. Tidak jarang juga, sticker ini diaplikasikan sebagai hadiah kecil untuk pelanggan online shop. Variasi printer ini ada yang mengaplikasikan koneksi kabel USB dan ada pula yang mengaplikasikan Bluetooth. Pun, di antaranya berukuran mini sehingga lebih portable. Seandainya Anda berencana untuk membeli, Anda dapat memilih Printer Brother PT-H110.

Printer ini yakni printer label pengantar yang pas untuk pelabelan awam di sekitar kantor atau daerah kerja Anda. Alat ini dapat menjadi solusi pelabelan yang pas untuk memegang barang-barang di rumah dan kantor. Printer label yang ringkas, dilengkapi keyboard qwerty dan gampang diatur ini mempunyai tombol jalan masuk pesat khusus untuk memilih dengan pesat dari beraneka fungsi untuk memformat label Anda dengan gampang. Kecepatan cetak menempuh 20 mm per detik sehingga membikin profesi pelabelan Anda menjadi ringan. LCD 16 karakternya bisa mempermudah pembuatan label. Pratinjau lalu pilih frame dan simbol yang berkeinginan Anda sertakan pada label Anda, sebelum mencetak.

Di dalam printer ini tersedia 3 font, 14 frame, 15 frame, dan lebih dari 250 simbol untuk membikin label pantas dengan harapan Anda. Ada banyak kegunaan dari label ini seperti menandai kabel dan colokan, CD dan DVD, USB flash drive, kelengkapan kantor, folder file, lencana nama staf dan pengunjung, lemari arsip, papan nama, ruang surat, papan pengumuman , rak, dan nomor ekstensi telepon.

Printer ini mempunyai ukuran 109 mm x 202 mm x 58 mm serta berat yang cuma 0.4 kg saja. Printer ini cakap mencetak dalam berbagi ukuran mulai dari lebar 3 mm, 5 mm, 6 mm, 9 mm, dan 12 mm. Printer sticker ini mengaplikasikan Brother TZe Tape yang tersedia dalam beraneka lebar dan warna, dan termasuk pita khusus seperti lem yang kuat, ID fleksibel (untuk membungkus kabel atau membikin label bendera), bukti kerusakan dan pita pengaman. Pita laminasi ini benar-benar bendung lama, dan dirancang serta diuji untuk membendung temperatur ekstrem, cahaya sang surya, kelembapan, erosi, dan bahan kimia.

Kecuali itu, printer ini mempunyai desain yang compact, ergonomis, dan ramah pengguna. Dengan tampilan keyboard QWERTY, tombol sekali sentuh yang nyaman, dan tampilan-tampilan yang gampang untuk memperhatikan pratinjau label Anda sebelum mencetak. Masih banyak fitur yang dapat Anda pakai, seperti fitur utama lainnya di bawah ini:

Ringan dan portable
Keyboard QWERTY ragam gampang
Tampilan grafis yang gampang diperhatikan untuk pratinjau yang gampang sebelum mencetak
Tombol sekali sentuh untuk jalan masuk gampang ke font, gaya, dan frame
font, 14 frame, dan lebih dari 250 simbol
Fitur pelabelan kabel yang bermanfaat untuk memegang kabel dan kabel Anda dengan gampang
Menaruh sampai 15 label untuk pencetakan ulang pesat
Mencetak 1 atau 2 baris teks pada label sampai lebar 12mm
Memakai pita label Brother TZe dalam beraneka warna, ukuran dan ragam: standar, daya ekstra, lem bebas asam, kabel dan kawat, setrika kain dan banyak lagi
Printer ini dapat Anda temukan di dealer sah Brother Indonesia yang telah tersedia di segala Indonesia. Dengan membeli produk Brother, Anda akan menerima garansi 3 tahun dan pelayanan yang memuaskan. Yuk langsung temukan Printer Brother PT-H110 kini juga!

Sumber: brother.co.id