Berbagai Fasilitas Perumahan Cikupa yang Ada di Cluster Lavon II

0
18
views
sumber: google.co.id

Cluster Lavon II adalah perumahan Cikupa terbaru yang dihadirkan oleh pengembang kenamaan Swan City dimana merupakan developer terpercaya berskala internasional. Setelah kesuksesan peluncuran Lavon I pada tahun 2017 yang lalu, kini telah dibangun proyek megabesar Lavon II yang menghadirkan beberapa tipe seri rumah untuk dibeli para investor dan masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal strategis dekat exit tol Cikupa. Berikut informasi mengenai fasilitas apa saja yang tersedia.

Inilah fasilitas perumahan Cikupa Cluster II dari Lavon

Fasilitas perumahan Cikupa Tangerang yang ada di dalam cluster Lavon II menjadi penunjang kegiatan para penghuni sekaligus menciptakan lingkungan yang nyaman dan anak bagi keluarga dengan anak-anak. Ada begitu banyak fasilitas mewah dan moderl di Lavon II yang bisa dinikmati, antara lain seperti:

  • Fasilitas clubhouse yang dibangun di atas tanah seluas 4 Ha. Di dalamnya terdapat sarana untuk olahraga dan bermain anak seperti kolam renang, yoga, gym, lapangan tenis, dsb.
  • Fasilitas smartphone system (optional) yang semakin memudahkan dengan teknologi tinggi.
  • Fasilitas utama seperti kamar mandir, dapur, kamar tidur, port car, teras, ruang makan dan kamar pembantu rumah tangga. Selain itu juga tersedia water heater/ AC dan tiap rumah memiliki 3-5 kamar tidur.
  • Fasilitas akses langsung ke jalan tol yang menghubungkan Cikupa, Tangerang dengan ibu kota Jakarta. Terdapat 3 akses utama jalan tol yang tersedia, yaitu: Balaraja – Serpong, Jakarta – Merak, Balaraja – bandara intern. Soetta.
  • Fasilitas taman hijau yang asri dan eco friendly dimana para penghuni perumahan baru di Tangerang ini bisa berjalan-jalan sambil menikmati udara segar di jalan setapak.
  • Sistem keamanan 24 jam dengan kamera pengawas, fire system, sekuriti dan double gate system.

Masih banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan Lavon II ini. Khususnya fasilitas akses yang dekat dengan berbagai tempat seperti perhotelan, kawasan kantor, shopping mall, ruko, sekolah/ universitas, dsb. Selain itu, juga terdapat fasilitas eco corridor yang benar-benar menghadirkan lingkungan nyaman untuk para pedestrian termasuk mereka yang hobi bersepeda.

Beli rumah Tangerang di Lavon ini juga sangatlah menguntungkan sebab terdapat akses langsung ke stasiun MRT. Lalu tersedia akses jalan tol Jakarta ke Merak dari pintu tol Karawaci yang bisa dicapai hanya dalam waktu 10 menitan saja. Sementara itu dari pintu tol Tangerang hanya sekitar 15 menitan saja. Inilah sebabnya perumahan Cikupa begitu laris manis dan sangatlah unggul dalam menyediakan perumahan nyaman, modern dan aman. Bagi Anda yang tertarik beli atau berinvestasi di cluster perumahan Lavon kedua wilayah Tangerang ini, maka langsung saja silakan kontak agen kami di nomer yang telah tersedia.

 

Sumber: lavon.co.id