10 Alasan Kenapa Anda Harus Beli Rumah Tangerang

0
9
views
sumber: google.co.id

Beli rumah Tangerang mungkin akan menjadi salah satu investasi paling menguntungkan yang bisa Anda dapatkan. Hal ini karena Tangerang yang berada di provinsi Banten seakan sudah menjadi bagian dari ibukota Jakarta sendiri, banyak sekali akses jalan raya yang sering dilalui orang banyak untuk pergi ke Jakarta maupun pulang kembali. Bahkan banyak sekali orang-orang yang dari Jakarta yang memilih Tangerang sebagai tempat tinggal.

Inilah dia 10 alasan kenapa harus beli rumah Tangerang

  1. Bandara internasional ada di sini

Keuntungan punya perumahan murah di Tangerang yaitu Anda bisa lebih cepat dan mudah mencapai ke bandara internasional Soekarno Hatta. Bandara ini berlokasi di kecamatan Benda dan merupakan bandara utama Jakarta.

  1. Masih banyak lokasi tempat tinggal

Di Tangerang masih terdapat banyak lahan dan lokasi yang dibangun untuk tempat tinggal termasuk perumahan di Lavon Swan City yang diluncurkan sejak tahun 2017 lalu. Perumahan ini dibangun di daerah Cikupa dalam bentuk kawasan terpadu kota mandiri.

  1. Dekat dengan ibu kota

Anda yang tinggal di Tangerang pastinya ada juga yang bekerja di ibu kota Jakarta. Jadi kalau mau ke sana lebih dekat dan Anda bisa menempuh jalur darat dengan kendaraan pribadi lewat jalanan tol.

  1. Banyaknya sarana transportasi

Di Tangerang banyak sekali sarana transportasi untuk bisa pergi ke Jakarta misalnya saja stasiun kereta api atau stasiun MRT. Selain itu juga masih ada angkot.

  1. Banyaknya kampus dan sekolah

Tidak hanya di Yogyakarta saja yang banyak sekolah dan kampus saat ini, tapi di Tangerang sekarang Anda bisa menemukan banyak universitas dan sekolah yang dibangun dan bahkan berstandar internasional.

  1. Shopping mall sudah mulai banyak dibangun

Selain sekolah, di Tangerang juga sudah mulai banyak sekali area shopping mall yang dibangun. Contohnya seperti Mal Alam Sutera, WTC Matahari, IKEA, BSD, Bintaro Plaza, dsb. Itulah sebabnya tak rugi kredit rumah Tangerang.

  1. Banyaknya lokasi makan dan kafe yang tersebar

Di Tangerang, kamu bisa melakukan wisata kuliner yang enak karena kota ini banyak menyediakan rumah makan atau restoran serta kafe-kafe yang tersebar di berbagai macam tempat.

  1. Kemacetan tak separah ibu kota

Memang populasi penduduk di kota Tangerang sudah makin padat, tapi tetap saja tidak akan semacet kota Jakarta. Makanya kalau bepergian di Tangerang lebih lega karena kalaupun macet juga paling hanya sebentar.

  1. Ada ‘Tanah Abang’

Di kota Tangerang juga punya ‘Tanah Abang’ sendiri lho yaitu Pasar Cibadu yang berlokasi di Ciledug. Di sini harga barangnya sama terjangkaunya dan Anda juga bisa beli berbagai macam kain.

  1. Biaya hidup bisa ditekan

Di Tangerang kamu bisa lebih menghemat biaya hidup seperti biaya makan. Hal ini karena harga tanah lebih murah. Jadi Anda bisa tetap mencari warteg atau rumah makan yang murah meriah untuk menekan pengeluaran.

Itulah beberapa alasan kenapa sebaiknya beli rumah Tangerang dibandingkan kota-kota lainnya sekarang juga.

 

sumber: lavon.co.id