Kisah Nyata Cinta Sehidup Semati 4 Pasangan Luar Biasa Ini

0
516
views
sumber: google.co.id

Kisah kongkret cinta sehidup semati banyak terjadi di bermacam belahan dunia. Cinta memang bisa menyatukan dua insan untuk saling melengkapi satu sama lain. Akan benar-benar mengharukan bila mendengar kisah pasangan yang benar-benar mengerjakan komitmennya di hadapan Maha untuk saling setia sehidup semati.
Kumpulan kisah kongkret cinta sehidup semati
Kehilangan seseorang yang dicintai seringnya membuat hati menikmati kepedihan yang benar-benar mendalam. Pun di dunia ini terdapat sebagian kisah cinta sehidup semati yang benar-benar kongkret dan terjadi. Berikut ini yaitu sebagian kisah cinta kongkret sehidup semati yang pernah terjadi:
• Pitman dan Pat sebuah lambang cinta sehidup semati
Kisah pertama datang dari Pitman dan Pat sepasang suami istri yang berasal dari Middlesbrough, Noth Yorkhire, Inggris. Pitman dan Pat benar-benar bisa dibuat figur dalam menjalani kehidupan bersama yang saling mencintai dan menjaga kestiaan satu sama lain bagi pasangan-pasangan baru.
Kedua pasangan romantis ini meninggal di hari yang sama dengan selisih waktu 21 jam saja. Pat sepatutnya meninggalkan Pitman sang suami yang benar-benar dicintai lebih dulu. Tapi Pitman yang memang telah dalam situasi lemah sempat berbisik pada jenazah Pat bahwa ia akan lantas menyusul. Hal hal yang demikian benar-benar terjadi karena 21 jam kemudian Pitman juga menghembuskan nafas terakhir di kediamannya.
• Floyd dan Violet Hartwig meninggal di hari yang sama sesudah melewati pernikahan selama 67 tahun
Jikalau Anda pernah mengamati film ‘Jinjing’ yang mengisahkan tentang cinta kekal, pasangan Floyd dan Violet Hartwig mempunyai kisah yang hampir sama dengan cerita yang dikisahkan dalam film hal yang demikian. Cerita cinta kongkret sehidup semati antara keduanya ternyata karena Floyd dan Violet menghembuskan nafas terakhir pada 11 Februari tahun lalu.
Setelah mengarungi bahtera rumah tangga harmonis selama 67 tahun, situasi Violet terus menurun dnegan penyakit demensia walaupun Floyd menderita gagal ginjal. Keluarga setuju untuk menjadikan mereka dalam satu kamar agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Takdir berkata lain karena mereka sepatutnya tutup umur di hari yang sama.
• Don dan Maxine Simpson meninggal dengan berpegangan tangan
Don dan Maxine Simpson yaitu pasangan yang bertemu di ajang bowling sekitar tahun 1950. Setelah itu, mereka berjanji untuk mengarungi rumah tangga dengan mengucap komitmen di depan Altar. Setelah 62 tahun mengarungi hidup bersama, mereka berdua berhasil membuat haru publik dengan kisah cinta sejati sehidup semati mereka. Setelah bersama-sama melawan penyakit masa tua, mereka kembali ke pangkuan Maha dengan bergandengan tangan di hari yang sama yaitu 21 Juli tahun lalu.
• Harold dan Ruth Menjadi simbol cinta sejati
Kisah cinta dua sejoli sehidup semati berikutnya datang dari Harold dan Ruth yang menikah sesudah perjuangan di perang dunia ke 2. Pasangan yang telah mempunyai 14 cucu ini meninggal di hari yang sama dan di ruangan rumah sakit Versailles health Care Center pada tanggal 11 Agustus tahun lalu. Harold yang berusia 91 tahun meninggal karena situasi kesehatannya terus menurun. Dan 10 jam kemudian, Ruth menyusulnya meninggal pas di sampingnya.
Sebagian kisah kongkret cinta sehidup semati dari bermacam wilayah dunia di atas tentunya bisa menjadi inspirasi para pasangan yang ada di muka bumi ini. Cinta sejati akan senantiasa kekal dan dikenang sepanjang masa.

 

Sumber: tipsmoveon.com