Kisah Cinta Nyata Mengharukan Dalam Film Titanic

0
497
views
sumber: google.co.id

Kisah riil Titanic sebetulnya tidaklah jauh berbeda dengan cerita fiksi yang dikemas apik di dalam filmnya. Banyak super mega film yang diadaptasi dari kisah riil dan sukses meledak di pasaran. Para sutradara dan semua kru film benar-benar berprofesi dengan loyalitas tinggi sehingga membikin debut film-film hal yang demikian menduduki peringkat atas di beraneka negara. Salah satu film dengan cerita yang diambil dari kisah riil yang berhasil yakni Titanic.
Kisah cinta Titanic yang sebetulnya
Titanic yakni sebuah film tahun 90-an yang sukses meraup pemasukan kumal sampai $2,5 miliar di semua negara kala itu. Pendapatan hal yang demikian sangatlah fantastis dan sanggup menuntaskan rekor. Walaupun telah lama, tetapi energi tarik film ini masih terasa sampai kini. Titanic yakni film yang diadaptasi dari kisah riil tenggelamnya kapal pesiar Titanic dalam pelayaran perdananya.
Cerita riil Titanic dituangkan dalam super mega film dengan tambahan karya fiksi yang dibalut dalam kisah yang amat emosi. Tidak heran seandainya film ini menghabiskan dana dengan jumlah yang fantastis. Film ini menyebutkan kisah cinta yang cukup tragis antara Jack yang diperankan oleh Leonardo De Caprio seorang penjudi dan rakyat umum yang dapat dibilang miskin dengan Rose seorang putri ningrat yang diperankan oleh Kate Winslet.
Di balik kisah menyedihkan tenggelamnya kapal Titanic ada banyak kisah cinta yang sebetulnya terjadi. Salah satu kisah cinta yang ada ditunjukkan dalam adegan pasangan tua yang memilih meringkuk bersama sambil bergandengan tangan dikala kapal apes itu karam. Mereka tidak berkeinginan meninggalkan satu sama lain dan bertekat untuk terus bersama. Berdasarkan kisah buktinya, pasangan hal yang demikian yakni Isidor dan Rosalie Ida Straus. Pasangan hal yang demikian sudah menjalani biduk rumah tangga selama 41 tahun lebih.
Sesudah ditelisik, diketemukan bahwa Isidor yakni eks member the US House of Representatives dan yakni pemilik Department Store Macy’s. Dalam kisah riil yang sebetulnya sudah diperankan tetapi cerita cinta mengharukan ini tak jadi ditayangkan dalam pemutaran filmnya, Isidor sudah membawa sang istri ke tepi kapal untuk menyelamatkan diri dengan sekoci. Tapi sebab sekoci cuma mengangkut wanita dan si kecil-si kecil, Rosaline bersikukuh tidak ingin meninggalkan sang suami Isidor. Berdasarkan saksi hidup yang selamat dari momen tenggelamnya kapal Titanic yang diinfokan dari the New York Times, Rosaline konsisten membatasi tangan suaminya dan berkata akan senantiasa mengantarnya. Mereka malahan kesudahannya turun dari tepian kapal dan cuma menyaksikan sekoci terakhir melaju menjauh dari kapal.
Jenazah mereka berdua ditemukan berdampingan dan dimakamkan di daerah pemakanan milik keluarga mereka merupakan di Belth-El Cemetery, Brooklyn, USA. Pun sudah dibangun monumen pasangan Straus ini di Broadway pada tahun 1915 dan masih banyak dikunjungi dikala ini.
Rupanya dalam kejadian riil tenggelamnya kapal pesiar super megah Titanic tidak cuma menaruh kisah romantis dan tragis antara Jack dan Rose saja. Ada kisah cinta Titanic yang sebetulnya yang lain dan tidak keok mengharukan.

 

Sumber: tipsmoveon.com