Kisah Cinta Mengharukan 2018, Seorang Suami Setia Mendampingi Istri Sakit Kanker Sampai Kematian Merenggutnya

0
680
views
sumber: google.co.id

Inilah kisah cinta mengharukan 2018 yang diambil dari cerita kongkrit pasangan suami istri Sam dan Laura Vickery. Orang tak jarang berkata cuma mautlah yang dapat memisahkan cinta, pada tiap-tiap komitmen suci pernikahan banyak yang berkata kita akan mencintai sang pasangan hingga maut memisahkan mereka berdua. Mungkin hal seperti inilah yang dialami oleh Sam (29 tahun) dengan istrinya Laura yang menderita sakit Kanker.
Kisah cinta mengharukan 2018 pasangan suami istri yang dipisahkan maut
Dikala tubuh Laura berbaring di rumah sakit, tangannya meraih tangan sang suami yang duduk di sampingnya. Ada tatapan penuh ketakutan nampak dari mata Laura. Laura hakekatnya mencoba berdiskusi dengan Sam, suaminya. Tapi sempat, walhasil tubuh Laura terkulai dan ia pingsan.
Kanker yang telah bertahun-tahun menjalar di tubuhnya membikin Laura benar-benar lemah. Denyut jantungnya malah terdengar tidak beraturan. Sam malah dengan pedih membikin keputusan paling susah dalam hidupnya. Sam memberitahukan terhadap dokter untuk tak mencoba menghidupkan kembali istrinya.
Kisah cinta mengharukan dengan salam perpisahan dari sebuah kecupan
Di ruangan itu, cuma ada Sam dan istrinya. Ia membungkuk untuk mengecup lembut kening sang istri. Kecupan perpisahan sebagai salam terakhir terhadap Laura yang sepatutnya terpaksa ia lepaskan untuk selamanya.
Cuma 5 detik kemudian sesudah kecupan hal yang demikian, Laura malah mengembuskan napas terakhirnya. Dikala paling menyakitkan dalam hidup Sam yaitu memperhatikan belahan jiwa sekalian sinar hidupnya meninggalkannya untuk selamanya. Sang istri meninggal di umur 30 tahun sebab kanker payudara.
Permulaan mula sakit kanker Laura
Dikala itu sang dokter mengatakan bahwa Laura masih terlalu muda untuk menderita penyakit semacam itu. Laura malah cuma diberikan sebuah obat anti depresi walaupun pada walhasil ia sepatutnya mengemis untuk menjalankan percobaan.
Dan benar, pada akhir tahun 2013, Laura didiagnosis menderita sakit kanker payudara stadium 3. Laura malah menjalani beragam ragam kemoterapi dan sesudah itu, ia juga diberitahu bahwa cuma ada 11 persen kemungkinan sakit hal yang demikian akan kembali lagi.
Tapi kongkretnya sesudah setahun, penyakit itu kembali menjangkiti tubuh Laura. Pun kankernya sudah menjadi stadium 4. Namun hal hal yang demikian tak mematahkan motivasi sang suami untuk terus memandu istrinya. Inilah cerita cinta romantis yang mengharukan.
Sebagian hari sebelum Laura meninggal, ia dilarikan ke rumah sakit. Namun Laura malahan berambisi untuk lebih kuat dari sebelumnya dan menambah berat badan. Sam mengontrol tangan Laura dengan ketakutan ketika memperhatikan Laura kehilangan kesadaran. Dan di ruangan itulah walhasil Laura meninggal pas pada tanggal 12 Januari 2018 sesudah nyaris 2 dekade ibunya juga meninggal sebab penyakit yang sama di umur 42 tahun.
Sam yang melepas kepergian istrinya berkata bahwa Laura tak lagi menikmati sakit. Dan walhasil Laura bisa memeluk dan mengecup ibunya. Sungguh kisah cinta mengharukan yang mungkin hakekatnya maut malah tak akan pernah dapat memisahkan, karena cinta Sam kekal selamanya bagi Laura. Walau secara lahiriah mereka terpisah.

 

Sumber: tipsmoveon.com