Cerpen Kisah Cinta Romantis Ciuman Pertama

0
888
views
sumber: google.co.id

Kisah cinta romantis pasti telah kerap didengar. Bagi yang benar-benar hobi membaca fiksi, cerpen adalah salah satu unggulan sebab bisa memberikan hiburan yang ringan. Ada banyak sekali tema yang bisa tertuang di dalam cerpen salah satunya ialah tema cinta di bawah ini.
Cerpen kisah cinta romantis perihal kecupan pertama
Bunyi motor yang tidak asing lagi terdengar dari arah luar rumahku. Sebentar kuintip dari jendela rupanya benar, pacarku telah menungguku dengan motor gedhenya. Itu tandanya saya patut langsung bergegas menemuinya. Saya langsung bergegas menyabet ransel dan menuruni buah hati tangga untuk menghampirinya. Seperti umum, dia cuma memberikan isyarat padaku untuk langsung naik ke motor.
Ya, pacarku Jay memang orang yang super jutek dan pendiam di mataku. Awalnya saya tak mau memeluknya, tapi dia melajukan motornya dengan cepat sehingga berkeinginan tak berkeinginan saya patut memeluknya dari belakang agar tidak jatuh.
Ini bukanlah cerpen cinta yang menyakitkan tapi justru unik. Separo jam berlalu, rupanya dia menghentikan motornya di kios soto tangkar unggulannya. Pacarku yang jutek ini memang tidak menyukai makan di resto mahal dan lebih menyukai menyantap makanan kaki lima.
Saking kesalnya, saya sudahi saja makanku dan hendak bergegas meninggalkan meja. Tetapi tidak dikira, ada sebuah motor melaju kencang dari arah kanan. Tidak elak saya bahkan terserempet dan terjatuh. Semenjak dikala itu, Jay menjadi lebih perhatian padaku. Jay juga mulai banyak bicara, berkelakar dan lebih kerap mengajakku jalan-jalan. Lucu memang. Selucu awal kisah kami berdua.
Waktu itu, saya sedang makan bersama sahabat dengan pencuci mulut pisang. Dengan asal saya melempar kulit pisang hal yang demikian dan tidak kuduga kulit itu bertengger di wajah seorang laki-laki adalah Jay. Merasa panik, saya langsung melarikan diri. Tetapi apa energi, saya salah mengambil jalan dan cuma ada pagar di ujung jalan.
Tidak ada alternatif lain saya bahkan memanjat pagar hal yang demikian. Tetapi rupanya di bawah pagar telah ada banyak anjing harder yang menggongong dan berupaya meraih kakiku. Jay yang masih mengejarku mengulurkan tangannya untuk membantuku. Sebab saya melompat, tidak sengaja bibirku mendarat di pipinya. Saya tidak sengaja mengecupnya dan itu menjadi kecupan pertamaku.
Semenjak dikala itulah saya sah menjadi pacar Jay. Ia ini sebab sumpah Jay pada ibunya. Tapi bermufakat pada sang ibu untuk mewujudkan pacar wanita yang pertama kali mengecupnya. Dan naasnya, itulah saya. Tetapi Jay cuma memintaku menjadi pacarnya selama 3 bulan saja.
Cerpen cinta romantis ini berlanjut tepatnya di hari ke-90 dan dikala kami patut menyudahi relasi, Jay justru kecelakaan. Sesudah lebih menyedihkan ia konsisten bersikeras untuk putus. Sesudah saya telah benar-benar mencintainya sesudah segala yang telah kami lakukan selama ini. Saya saya sampaikan isi hatiku bahkan Jay konsisten bersikeras untuk berpisah.
Saya seminggu lamanya saya mengurung diri dan tidak membolehkan siapa saja masuk, tiba-tiba saya mendengar bunyi motor orang yang benar-benar saya sayangi. Ya, Jay datang! Pikirku. Saya segera bergegas membuka jendela tapi tidak kudapati dia disana.
Tanpa pikir panjang saya mau keluar dari kamar. membuka pintu, alangkah kagetnya saya bahwa Jay telah jongkok dengan membawa seikat bunga sambil memintaku untuk menjadi istrinya. Tanpa pikir panjang, saya segera menganggukkan kepala dan memeluknya erat… Tidak dikira, akhir dari kisah cinta romantis yang saya jalani ini usai dengan happy ending.

 

Sumber: tipsmoveon.com