Tren Email Marketing di Tahun 2020 Ini yang Banyak Digunakan

0
81
views
sumber: google.co.id

Tren pemasaran email di dunia pemasaran digital masih merupakan salah satu opsi untuk produk pemasaran. Selain beragam dan kaleng untuk semua kalangan, beberapa orang juga menikmati pemasaran email. Oleh karena itu, pada tahun 2020 akan ada beberapa prediksi tentang pemasaran email yang masih dapat digunakan sebagai sarana pemasaran.
Tren email pemasaran pada tahun 2020

  1. Lebih banyak teks dan email interaktif.
    Teks dengan gaya interaktif yang digunakan lebih sering untuk tren pemasaran email 2020. Email interaktif, seperti penggunaan survei, pengujian, kontes, game, dan lainnya menjadi salah satu konten yang dapat menarik perhatian audiens. Pesan yang berisi undangan juga dapat menjadi salah satu opsi atau metode yang digunakan sehingga audiens terlibat untuk berbelanja, mengedit pesanan, mengirim konfirmasi pengiriman, dll.
  2. Kandungan cerita mengatakan.
    Selain menggunakan konten interaktif, penggunaan cerita untuk pemasaran email juga dianggap sangat berguna. Mengatakan kisah-kisah tentang pemasaran email dianggap cukup baik untuk meningkatkan audiensi atau perhatian pelanggan dan juga untuk memengaruhi perilaku Anda.
    Selain itu, cerita pelaporan juga cocok untuk mencapai semua segmen pemasaran pemasaran atau target. Banyak layanan pemasaran digital juga telah menggunakan pemasaran email dengan metode akuntansi ini.
  3. Lebih Responsif.
    Secara umum, bahkan pengguna email akan membuka email melalui smartphone dibandingkan dengan desktop atau komputer. Di mana ini berarti bahwa kemungkinan klien atau tujuan membuka email akan lebih besar. Selain itu, sekarang hampir beberapa orang memiliki banyak waktu untuk merayakan ponsel.
    Namun, karena itu terbuka lebih umum dengan smartphone, layanan dari Badan Digital Jakarta harus lebih memperhatikan elemen-elemen untuk lebih nyaman dan mudah diakses melalui smartphone. Karena jika Anda tidak memperhatikan hal ini, pengguna atau pelanggan Anda mungkin merasa tidak nyaman dan menghilangkan pemberitahuan dari merek Anda melalui email Anda.
  4. Lebih Banyak Penggunaan AI
    Saat ini ada banyak perusahaan yang menggunakan bantuan intelijen buatan atau AI untuk membantu strategi pemasaran email mereka. Bahkan penggunaan AI untuk pemasaran email juga mulai canggih, misalnya, untuk gambar yang efektif untuk memprediksi prospek potensial untuk mengetahui kapan pelanggan berhenti berlangganan dari email.
  5. Desain yang lebih menarik.
    Penggunaan pemasaran email untuk pemasaran digital tidak hanya berhenti memaksimalkan penggunaannya agar lebih efektif bagi pelanggan yang hanya menggunakan ponsel. Anda juga harus mempertimbangkan pilihan atau penggunaan desain yang menarik di email sehingga pelanggan tidak membosankan dengan penampilan itu.
    Oleh karena itu, sebuah artikel tentang tren pemasaran email yang dapat bermanfaat bagi Anda.

Sumber: gogo.co.id