Mengenal 4 Profile Panel Pada Sandwich Panel

0
11
views
sumber: google.co.id

Persiapan panel sandwich untuk pembangunan rumah prefabrikasi adalah mutlak harus. Terutama jika Anda tertarik menggunakan panel ini sebagai bahan penutup utama dan dinding rumah. Untuk membuatnya lebih mudah untuk memutuskan, menemukan definisi dan profil produk.
Apa yang dimaksud dengan panel sandwich dan 4 profilenya?
Disebut panel sandwich karena memiliki karakteristik yang mirip dengan junk food. Anda dapat melihat lapisan utama di klem tengah dan dua lapisan.
Setiap lapisan terdiri dari bahan yang berbeda. Secara umum, bahan luar terbuat lebih kuat untuk melindungi lingkungan. Meskipun panel sentral dibuat dengan ketebalan yang lebih tinggi dan kepadatan.
Kemudian, profil panel?

  1. polypropylene
    Ada banyak fitur yang dapat ditemukan di polypropylene. Produk ini ringan, konduktivitas termal tahan air dan air rendah. Fitur ketiga adalah yang paling properti terkemuka milik polypropylene dan disukai.
  2. wol Mineral
    Penggunaan panel dengan bahan ini paling cocok untuk mengembangkan konstruksi struktur sederhana. Produk-produk ini paling cocok untuk menahan panas dari sifat isolasi termal yang cukup baik.
  3. Fiberglass
    Banyak yang memilih panel ini karena kedap suara. Fiberglass juga memiliki sifat kaca yang tidak mudah terbakar. Sayangnya, panel ini dapat menahan suhu di atas 400 derajat Celcius.
  4. aluzinc
    Apakah ini hasil dari kombinasi seng dan aluminium yang dapat memantulkan cahaya ultraviolet. Dengan kualitas ini, aluzinc mampu bertahan meskipun di bawah tekanan dan suhu di atas 315 derajat Celcius.
    Mengidentifikasi tanda-tanda petunjuk penyimpanan Sandwich
  5. Untuk melindungi panel plastik ketika diangkut di sebuah van
    Transportasi panel sandwich biasanya dilakukan dengan menggunakan layanan transportasi flatbed. Sebelum panel untuk menyampaikan, mereka menempatkan plastik yang pertama. Hal ini dianggap sebagai kalsiboard panel kualitas cadangan yang efektif akan rusak ketika di suhu panas atau terkena hujan untuk waktu yang lama.
  6. Gunakan di urutan finishing
    kualitas panel dapat dikurangi dari waktu ke waktu. Mereka yang memahami kondisi ini, akan pintar untuk menggunakan panel dalam urutan kedatangan. Panel harus digunakan pertama datang, pertama tidak boleh ditumpuk.
  7. Simpan dalam kering a
    Bukannya disimpan di luar, panel yang terbaik ditempatkan di dalam ruangan sehingga tidak terkena hujan. area penyimpanan juga harus dipertimbangkan oleh kelompok baik.
    Pastikan bahwa panel tidak langsung menyentuh lantai sehingga kelebihan panel sandwich bahan sebagai rumah diproduksi dipertahankan. Akan lebih baik jika Anda meletakkan di atas valet panel disebutkan.
    Ambil panel karton dengan tutup dan menyimpan lembaran berikutnya di atasnya. Lakukan ini beberapa kali sampai ia meninggalkan panel. Bagaimana? ‘Atau’ Apa? Apakah Anda tahu bahwa profil dari panel sandwich? Bersamaan prosedur penyimpanan?

Sumber: sanwaprefab.co.id