5 Tips Memilih Jasa Konstruksi Rumah Sakit Modular

0
31
views
sumber: google.co.id

Pengerjaan pembuatan rumah sakit modular berbeda dengan rumah sakit manual. Anda tidak dapat menyerahkan tanggung jawab tersebut pada jasa konstruksi lazim. Khawatirnya, tenaga kerja lapangan tidak menguasai SOP pemasangan site bangunan prefab di lokasi pembangunan. Dan berujung pada kegagalan konstruksi.
Tips memilih jasa konstruksi rumah sakit modular

  1. Pelajari kontrak kerja sama
    Membangun rumah sakit bukanlah perkara sepele yang dapat diawali tanpa kontrak kerja sama. Justru Anda wajib curiga jikalau jasa konstruksi tidak menawarkan sebuah kontrak.
    Saat mendapatkan kontrak kerja sama, silakan baca satu per satu skor kontraknya dengan bagus. Teliti, apakah skor kontrak tersebut masuk logika dan tidak hanya menguntungkan jasa konstruksi saja. Bila tidak ada problem pada kontrak, Anda dapat lanjut pada tahapan selanjutnya.
  2. Amati ragam layanan yang ditawarkan
    Bagaimana pengerjaan pembuatan rumah sakit prefab? Hampir sama seperti konstruksi rumah sakit manual, di mana Anda berprofesi sama dengan jasa konstruksi. Saat meneliti kontrak kerja sama, pusatkan perhatian lebih banyak pada tawaran layanan.
    Apa saja layanan yang jasa konstruksi tawarkan? Apa sudah termasuk instalasi listrik, air dan sanitasi? Apa sudah termasuk pembuatan fasilitas lazim rumah sakit termasuk WC dan sebagainya. Semakin banyak fasilitas yang ditawarkan akan kian bagus.
  3. Memiliki kantor operasional
    Meskipun Anda dan jasa konstruksi berkenalan secara online, mintalah data kantor operasional sebagai pegangan. Sehingga Anda dapat mengunjungi kantor mereka dikala menginginkannya.
    Eksistensi kantor operasional juga membuktikan profesionalisme kerja. Bayangkan jikalau Anda berprofesi sama dengan jasa konstruksi dan sudah transfer banyak dana. Melainkan di tengah jalan, mereka tidak dapat dihubungi. Karena tidak mengenal letak kantornya, Anda tidak dapat mencari berita atau mengajukan gugatan.
  4. Tim konstruksi pro dan solid
    Kecuali menyediakan teknologi modular yang modern, jasa konstruksi juga menawarkan tim solid mereka untuk menggarap pembuatan rumah sakit prefab. Tanpa SDM yang bagus dan profesional, pengerjaan pembangunan rumah sakit instan tidak akan berjalan lancar.
    Meskipun struktur bangunan dijadikan oleh mesin, tahapan pemasangan tetap saja dilaksanakan oleh manusia. Bila tenaga kerjanya tidak handal, struktur bangunan yang kokoh tidak akan terpasang dengan bagus. Rumah sakit yang diinginkan kapabel bertahan bertahun-tahun, rusak lebih pesat karena kekeliruan konstruksi.
  5. Menyediakan sampel hasil konstruksi
    Sebuah jasa konstruksi dapat disebut berpengalaman jikalau memiliki banyak sample hasil konstruksi. Jangan lantas percaya pada sebuah layanan jikalau mereka tidak kapabel menonjolkan sampel pekerjaannya.
    Kecuali menonjolkan sampel hasil konstruksi dalam wujud sketsa. Mereka juga memiliki foto gambar depan, belakang ataupun samping bangunan.
    Itulah sebagian tips pilih jasa konstruksi rumah sakit instan. Supaya Anda tidak salah pilih layanan ikuti satu per satu tipsnya dengan bagus. Terkecuali jikalau Anda sudah cukup familier dengan konsep rumah sakit modular malah pernah membuatnya di masa lalu.

Sumber: sanwaprefab.co.id