3 Alasan Pembuatan Direksi Keet selain untuk Proyek Konstruksi

0
68
views
sumber: google.co.id

Siapa pun yang terjun lantas ke bisnis konstruksi harus mengetahui dengan bagus apa itu direksi keet. Ukuran gedungnya memang imut tetapi manfaatnya amat banyak pun dapat mempengaruhi kredibilitas suatu perusahaan konstruksi. Kontraktor yang tak menyediakan kantor lapangan semi permanen konon dapat terkena sanksi.
3 Alasan Pembuatan Direksi Keet selain untuk Proyek Konstruksi
Kecuali karena alasan profesionalisme kerja. Rupanya ada banyak alasan lainnya yang melatarbelakangi pembuatan kantor lapangan semi permanen. Berharap tahu apa saja alasannya, simak berikut ini:

  1. Bebas Gempa
    Konstruksi gedung portabel memang tak memakai material yang berat sehingga bebas gempa. Bangunannya memanfaatkan kayu serta baja yang ringan. Cara knock down ini sudah banyak kita jumpai pada bangunan Jepang yang kini turut Indonesia penyesuaian diri.
    Alhasil, banyak orang yang lebih berminat untuk membangun gedung portable tak terkecuali kantor lapangan semi permanen. Mengingat, tipe kantor ini sifatnya fleksibel tak selamanya menetap pada suatu area. Saat pengerjaan konstruksi usai secara otomatis kantor pun akan bermigrasi ke area pembangunan yang baru.
  2. Pelaksanaan Modifikasi Gampang
    Apalagi alasan perusahaan membangun direksi keet modular apabila bukan karena pengerjaan modifikasinya yang gampang. Modifikasi gedung adalah hal umum dalam bidang konstruksi. Tujuannya amat banyak salah satunya untuk menarik perhatian pemodal atau kekerabatan bisnis.
    Perusahaan konstruksi yang sanggup mengenalkan kantor lapangan semi permanen dengan desain yang unik akan lebih diingat. Itulah mengapa konsep modular amat penting karena dari segi pembiayaannya pun tak semahal renovasi gedung permanen.
  3. Pemasangan Kencang dan Instan
    Dalam satu tahun, perusahaan konstruksi mendapatkan banyak pekerjaan dari swasta maupun negeri. Sebagai perusahaan profesional tentunya mereka memerlukan banyak direksi keet prefab yang pengerjaan pembuatannya pesat dan instan. Kian lama pemasangan kantor lapangan semi permanen maka semakin lama pula pengerjaan pembangunan berjalan.
    Meski pengerjaan pembuatan kantor prefab amat pesat bukan berarti tak aman dan nyaman bagi penghuninya. Semua pengerjaan pembangunan dan pemasangan kerangka mendapatkan perhatian ekstra dari daya profesional.
    Lokasi Pemasangan Kantor Lapangan Semi Permanen Portable
  4. Proyek Konstruksi
    Kantor lapangan semi permanen yang paling banyak kita dapatkan ada pada proyek konstruksi. Keberadayaan kantor ini amat penting dan totaliter karena termasuk dalam persyaratan pembangunan. Tanpa kantor lapangan, sulit bagi perusahaan konstruksi untuk mengerjakan monitoring kerja lapangan.
  5. Daerah Wisata
    Uniknya, selain proyek konstruksi kantor semi permanen juga dapat kita dapatkan pada tempat-tempat wisata. Pembangunan kantor dengan metode modular banyak pengembang pilih karena nyaman dan juga terjangkau. Pelaksanaan perawatannya juga tak begitu mahal seperti bangunan permanen.
  6. Daerah Pertambangan
    Banyak orang salah kaprah dan menganggap kantor lapangan semi permanen hanya sesuai dengan proyek konstruksi. Faktanya, tempat pertambangan pun memerlukan kantor lapangan untuk memudahkan pekerjaan dan laporan mereka.
    Pelaksanaan pembangunan oleh jasa konstruksi profesional selalu berdampingan dengan bermacam-macam aspek termasuk kantor lapangan. Adanya direksi keet menjadi bukti apabila perusahaan hal yang demikian taat regulasi dan profesional.

Sumber: sanwaprefab.co.id