Tempat Wisata Fauna di Bali Paling Recommended!

0
111
views
sumber: google.co.id

Jika Anda mengunjungi Bali jangan lupa untuk mengunjungi satwa liar tentang wisata Bali. Daerah yang terkenal di dunia ini tidak hanya untuk menyimpan wisata alam bahari pesona dan luar biasa.
Jangan pergi ke perjalanan laut, Travel juga mengunjungi satwa liar di Bali
Bali sebagai kota yang banyak dikunjungi wisatawan, juga mengumpulkan banyak spesies satwa liar. Untuk rincian lebih lanjut, janji 5 atraksi:

  1. Bali Butterfly Park
    Terletak di Kabupaten Tabanan menyediakan kupu-kupu raksasa. Kupu-kupu adalah daya tarik utama bagi pengunjung. Bahkan, lokasi ini menyediakan sekitar 15 spesies kupu-kupu dengan nomor ekor 950 kupu-kupu. kupu-kupu yang unik yang dapat dilihat pengunjung dari jarak dekat disebut gajah kupu-kupu dan kupu-kupu. Barong BARONG kupu-kupu hitam dengan ukuran lebih kecil dari kupu-kupu lainnya.
  2. Taman Safari Bali
    Taman adalah situs dari sebuah konservasi hewan ada banyak hewan di sini. Berbagai menunjukkan hewan dapat dinikmati oleh pengunjung. Pengunjung juga bisa melihat monyet, menikmati pengalaman naik unta, mengambil gambar dengan binatang. Ada juga breakpoints dibuat oleh gajah di atas panggung. Selain itu, ada juga jalak, kuda dan sapi. Ada putih harimau, cheetah, orangutan, komodo dan macan tutul.
  3. Turtle Island
    Salah satu hewan langka di Kepulauan Penyu adalah penyu hijau. Selain itu ada ular, burung dan hewan lainnya. Sangat bagus kunjungan keluarga. Pengunjung untuk belajar tentang proses menjaga penyu hijau, telur penyu menetas jalan hijau sampai telur menetas. Juga di sini sebagai kelelawar, elang, ular, monyet dan burung beo.
  4. Bali Bird Park
    Atraksi ini adalah kawasan konservasi burung terbesar di Bali mengumpulkan berbagai jenis burung. Pengunjung dapat bermain dan menikmati keindahan burung-burung di sana. Ada berbagai jenis unggas, ada merak dan burung merak putih biru. Ada juga bodas Pergam, ada macaw, macaw emas biru macaw Severa macawa segar kerbau dan lain-lain. jadi bosan, pengunjung dapat bergerak dalam beo zona, burung cendrawasih, Nicobar Pigeon, elang Jawa, Jawa dan burung beo Raja burung beo.
  5. Kebun Binatang Bali
    Ini adalah kebun binatang pertama di Bali harus mengunjungi. Koleksi lebih dari 350 spesies mamalia, reptil, hewan langka untuk unggas. Pengunjung dapat belajar langsung tentang berbagai hewan mulai dari orangutan, komodo, dapat dilihat di dekat rusa kisaran babi, harimau, buaya, burung merak, singa, burung jalak dan kasuari putih. Ada juga daya tarik hewan yang berlangsung malam. Selain hewan-hewan ini, ada juga kanguru, kadal, iguana, ular hijau, ular dan beruang.
    Nah, lima lokasi wisata di Bali satwa liar juga tidak akan terjawab, terutama pecinta hewan. Karena dengan mengunjungi di sini akan memperkaya pengetahuan tentang hewan. Semoga bermanfaat.

Sumber: hariliburnasional.com