Rute ke Taman Cattleya Tomang Jakarta Barat

0
53
views
sumber: google.co.id

Rute ke Taman Cattleya Tomang Jakarta Barat dapat kau tempuh dengan kendaraan awam maupun pribadi. Di sini kau akan menemui banyak estetika dari taman dengan luas sekitar 3 hektare ini. Taman Cattleya juga dilengkapi dengan banyak tipe bunga, tanaman pohon, dan fasilitas awam. Sebagian rute ini dapat kau pakai untuk menempuh Taman Cattleya.
3 Rute Ke Taman Cattleya Tomang Jakarta Barat Gampang dan Murah

  1. Busway
    Apabila kau berharap perjalanan yang murah meriah, karenanya Transjakarta dapat menjadi alternatif yang ideal. Kau dapat turun di Pemberhentian di Rumah Sakit Kemauan Kita. Sesudah itu perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 200 meter. Dari situ kau akan melalui perempatan Tomang sebelum Taman Anggrek. Perjalanan ke Taman Cattleya Jakarta Barat ini tak menghabiskan banyak tarif dan layak bagi kau yang masih muda.
  2. Memakai kendaraan pribadi
    Dengan menaiki kendaraan pribadi perjalanan kau akan lebih singkat dan tak seperti itu melelahkan. Kau dapat mengawali perjalanan dari arah cawang akan lantas menuju perempatan Tomang. Apabila telah tiba di perempatan lampu merah Tomang karenanya kau telah hampir hingga di Taman Cattleya. Apabila kau datang dari arah Roxy ataupun Tanah Abang karenanya kau semestinya memutar arah cukup jauh ke slipi Petamburan.
  3. Kendaraan Lazim
    Hampir semua kendaraan awam ke arah Grogol lazimnya akan melalui perempatan Tomang. Sementara seandainya kau naik kendaraan dari arah Tangerang juga melalui taman ini, melainkan tempatnya di seberang sehingga agak susah untuk menempuh taman.
    Estetika Taman Cattleya
    Lokasi Taman Cattleya Jakarta berada di Tomang dekat Mall Taman Anggrek. Letaknya yang dekat dengan sentra perbelanjaan hal yang demikian membikin taman ini digemari oleh para si kecil muda. Lazimnya kegiatan yang mereka lakukan yakni sekadar mengamati tanaman atau berkumpul bersama sahabat-sahabat. Di taman ini juga tersedia sebagian fasilitas olah raga simpel yang dapat kau pakai, dan cuma-cuma tentunya.
    Untuk masuk ke taman ini juga kau tak perlu mengeluarkan tarif sepeser malahan. Melainkan walau seperti itu kau konsisten semestinya menjaga kebersihan dan estetika taman ini. Kau tak merusak tanaman, tak menginjak rumput, dan tak buang sampah sembarangan. Taman Cattleya ini juga kerap mengadakan event yang cukup besar sebab memanfaatkan si kecil muda yang banyak berkumpul di sini. Sehingga lebih mengasyikan seandainya dapat datang dikala event hal yang demikian berlangsung, melainkan tentunya situasi taman jadi lebih ramai dari lazimnya.
    Rute ke Taman Cattleya Tomang Jakarta Barat dapat dikatakan gampang. Kau dapat memakai kendaraan pribadi maupun kendaraan awam. rute tentu mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing. Pilihlah rute yang paling gampang ditempuh dari rumah. Pastikan kau tahu betul di mana lokasi taman ini sebab tempatnya kadang gampang terlewati sehingga menghindari semestinya memutar balik sebab hal hal yang demikian benar-benar susah untuk dikerjakan.

Sumber: hariliburnasional.com