Review Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa, Hotel Terapung Terbaik di Jawa Barat

0
208
views
Review Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa, Hotel Terapung Terbaik di Jawa Barat
sumber: google.co.id

Review Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa, Hotel Terapung Terbaik di Jawa Barat

Sapu Lidi cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa – Salah satu hal yang menjadi alasan mengapa orang datang untuk liburan adalah melepas penat dan juga mencari ketenangan serta pengalaman. Karena itu ketika liburan tidak hanya tempat wisata keren saja yang dicari melainkan hotel tempat menginap yang memberikan suasana keren juga pasti dicari.

Untuk Anda yang sedang berada di Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja atau wisata di Jawa Barat kami sangat rekomendasikan agar Anda memilih Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa sebagai tempat menginap Anda. Mengapa? Keduanya merupakan hotel terbaik dengan konsep terapung yang dijamin akan memberikan Anda suasana tenang dan damai layaknya di rumah sendiri. Mau merasakan sensasi bermalam di Sapu Lidi Cafe Sawah atau Kampung Sampireun Resort and Spa? Seperti apa konsepnya? Yuk cek informasinya dulu berikut ini!

Review Hotel: Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa

Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa merupakan sebuah hotel terapung pertama yang harus Anda akui keindahan dan keunikannya. Dari namanya Anda tentu sudah dapat membayangkan seperti apa uniknya dari Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa. Konsep yang kembali ke alam juga menjadi konsep yang akan bisa Anda rasakan dengan suasana khas yang tak ada duanya di Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa.

Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa dibangun dan dikembangkan pada area seluas kurang lebih 6 hektar yang tentu nantinya dapat Anda nikmati keindahan panorama danau, bukit dan areal persawahan. Jangan Anda takut kehabisan tempat karena di hotel ini sudah diusung konsep tradisional etnis yang bahkan dapat menampung sampai dengan 1000 orang tentu sangat cocok bagi pasangan pengantin baru yang memang ingin menikmati malam penuh bintang dengan berdayung sampan diatas danau dan indahnya persawahan. Apa yang Anda keluarkan tentu juga sebanding dengan pemandangan serta fasilitas yang diberikan.

Nantinya akan ada beberapa jenis kamar yang dapat Anda manfaatkan sebagai pilihan ketika bermalam di Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa. Anda bisa memilih kamar private yang terpisah satu dengan yang lain dan terapung di tengah – tengah danau. Kemudian juga ada kamar yang berdampingan satu dengan yang lain bersama peredam suara yang tentu akan membuat Anda lebih nyaman karena tak ada suara apapun yang bisa Anda dengar. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan bermalam Anda.

Di Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa Anda juga akan bisa memilih aneka makanan yang tersedia. Mulai dari makanan tradisional sampai dengan makanan – makanan modern yang dapat Anda pilih. Di Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa Anda juga bisa menyaksikan aneka atraksi pertunjukan dan kesenian yang digelar oleh para warga kampung. Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa memiliki setidaknya 22 unit bungalow dan juga sekitar 20 unit villa garden yang pada masing – masing ruangannya sudah memiliki akses terhadap pemandangan alam. Resort Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa merupakan sebuah resort yang dibangun dan dibuka sejak tahun 1999 dan benar – benar akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan sempurna.

Bagi Anda yang sedang mencari hotel dengan nuasan terbaik di Jawa Barat, sangat direkomendasikan Anda memilih Sapu Lidi Cafe Sawah dan Kampung Sampireun Resort and Spa sebagai hotel pilihan Anda.

oleh: lighthouseloversvacation.com