Rekomendasi Tempat Malam Tahun Baru 2018 di Jabodetabek

0
249
views
sumber: google.co.id

Malam tahun baru telah dekat nih, kaprah – kaprah telah pada ngerencanain berharap jalan – jalan kemana? Ketimbang Anda ngerayain tahun baru di luar kota maupun di luar negeri, mengapa tak di Jabodetabek saja? Ada kok sebagian daerah mengasyikan dimana Anda dapat menerima hiburan tepat tahun baruan, pun hal hal yang demikian dapat diperoleh secara tidak dipungut bayaran.
Kecuali itu, apabila mengobrol mengeani hiburan jelang malam tahun baru, pastinya erat kaitannya dengan pagelaran musik serta keramaian suara terompet. Pokoknya pesta mengasyikan semalam suntuk deh sampai MC menghitung mundur mamasuki tahun 2018. Nah, buat Anda nih yang memang tak berharap merayakan malam tahun baru di rumah, tapi ogah keluarkan uang banyak, mungkin sebagian daerah yang kami rekomendasikan dibawah ini dapat jadi solusi hiburan Anda untuk sambut tahun yang baru.
Anjuran Daerah Malam Tahun Baru 2018 di Jabodetabek
Bundaran HI
Telah pasti disini Anda dapat nikmati malam pergantian tahun yang dapat dibilang sungguh-sungguh meriah. Tahun lalu saja pemerintah RI adakan Car Gratis Night, tapi akibatnya agenda hal yang demikian dibatalkan sebab ada beraneka dilema. Sedangkan demikian, kenyataannya daerah itu konsisten dipadati oleh banyak orang yang berkeinginan menyaksikan kembang api. Segera, apa momen yang sama akan terjadi di malam pergantian tahun kali ini? Namun intinya apabila Anda merayakan di bundaran HI, pasti tidak dipungut bayaran alias tak ada karcis masuknya.
Ancol
Ancol juga jadi salah satu daerah malam tahun baru yang paling diunggulkan. Di Ancol ini Anda dapat menyaksikan live music dari band – band populer di wilayah dekat pantai. Anda cuma akan dikenakan tarif masuk ke Ancol saja, tapi untuk merasakan live music di Ancol tentu tak ada pungutan tarif lagi alias tidak dipungut bayaran.
Mall
Sebagian mall seperti Summarecon Mall Serpon, La Piazza Kelapa Gading, Living World Alam Sutera, AEON Mall, PIK Avenue, Margocity Depok, dan lain – lain umumnya juga diciptakan sebagai daerah live music yang mengasyikan abis untuk merayakan malam tahun baru di Jabodetabek. Melainkan apabila Anda memang berkeinginan malam tahun baruan di daerah ini, sebaiknya Anda datang sekitar jam 8 malam, karena parkiran mall dapat saja penuh banget.
Kota tua
Semenjak dahulu sampai kini Kota Tua memang senantiasa jadi magent yang cukup kuat buat banyak orang yang berkeinginan merayakan tahun baru. Jadi, Anda jangan secara khusus dahulu berpendapat apabila Kota tua ini cuma penuh dengan nuansa kuno dan jadul. Justru disini Anda dapat saksikan atraksi yang mengasyikan abis.
Taman Mini Indonesia Cantik atau TMII
Anjuran terakhir daerah malam tahun baruan di Jabodetabek yaitu di Taman Mini Indonesia Cantik atau disingkat dengan TMII. Ada atraksi – atraksi yang tak keok serunya dapat Anda nikmati di daerah hal yang demikian. Lazimnya di malam tahun baru, daerah ini mengadakan pagelaran wayang semalam suntuk. Kemudian ada pula bazar dan festival masakan yang pastinya menyuguhkan cita rasa yang menggugah. Tidak cuma itu, di TMII lazimnya juga disediakan live music untuk menyambut pergatian tahun yang pastinya sungguh-sungguh mengasyikan abis.
Nah, itulah sebagian saran daerah malam tahun baru 2018 di Jabodetabek yang dapat kami informasikan. Jadi, kini Anda telah tak linglung lagi kan berharap ngerayain malam tahun baru di mana nanti? Melainkan juga patut diingat bahwa merayakan tahun baru pasti patut tabah mengingat keadaan jalan yang sungguh-sungguh macet.

 

Sumber: hariliburnasional.com