Melihat Macam-Macam Destinasi Wisata Di Kota Tangerang

0
10
views
sumber: google.co.id

Tamasya tangerang – sebagai warga indonesia kita tentunya berbangga dengan kekayaan yang ada di negara kita ini. Kecuali mempunyai kekayaan alam yang melimpah, indonesia juga mempunyai bermacam-macam daerah liburan yang menarik dan sepatutnya untuk dikunjungi. Bagi anda yang sedang merencanakan tamasya, tidak ada salahnya jikalau anda dan keluarga anda mencoba bertamasya ke kota tangerang. Di kota ini anda akan dimanjakan dengan bermacam-macam daerah liburan yang menarik hati. Tidak cuma daerah wisatanya yang menarik, bermacam-macam sejarah kota tangerang juga akan anda temui di kota ini. Berikut akan kami ulas selangkapnya liburan apa saja yang ada di kota tangerang ini.
Destinasi liburan di kota tangerang
Ada banyak liburan tangerang yang sepatutnya anda kenal. Destinasi yang pertama yang perlu anda kenal ialah destinasi liburan di pantai. Bagi anda yang menyukai dengan air laut, karenanya tidak ada salahnya anda mencoba mendatangi pantai tanjung pasir yang lokasinya di tangerang. Pantai ini ialah salah satu pantai unggulan bagi warga tangerang yang lokasinya di sebelah utara kota tangerang. Anda cukup berjalan sekitar 25 km dan anda akan menemukan pantai dengan pasir putih yang lembut dan nyaman. Anda bisa menghabiskan waktu di pantai berpasir putih ini dan anda yang berkeinginan menuju pulau seribu anda bisa menambah tarif anda untuk menumpang perahu kayu yang murah dan mengasyikan tentunya.
Tamasya tangerang yang berikutnya ialah liburan pulau cangkir yang mempunyai luas sebesar 2,5 hektar. Tamasya pulau ini adalah liburan yang betul-betul tenar sebab liburan dipulau ini adalah gabungan dari sebagian objek liburan berupa liburan bahari, liburan sejarah, dan juga liburan ziarah. Di pulau ini anda bisa menjalankan ziarah ke pangeran jaga lautan yang adalah tokoh penyebar agama islam yang ada di tempat ini. Sehingga tak mengherankan jikalau daerah ini senantiasa ramai dikunjungi oleh masyarakat yang berkeinginan berziarah ke makam hal yang demikian.
Tamasya tangerang selanjutnya ialah daerah liburan alam hutan yang ada di kota tangerang. Bagi anda menyukai dengan suasana yang nyaman dan asri, karenanya daerah ini seharusnya masuk ke dalam daftar liburan anda. Daerah ini menawarkan suasana hijau nan bersih yang menyejukkan siapa saja yang memandangnya. Lokasi hutan ini berlokasi di dekat ocean park dan juga taman kota di tekno. Meski hutan ini adalah hutan buatan, melainkan di hutan ini mempunyai bermacam-macam vegetasi alam yang tertutup dan lebat sehingga anda bisa menikmati kesegaran yang riil di hutan ini. Bagi anda yang belum pernah mengamati jernihnya air sungai, di hutan ini anda juga bisa mengamati jernihnya air sungai yang mengalir.
Tamasya tangerang hal yang demikian bisa anda nikmati bersama dengan keluarga anda. Anda bisa menjalankan jogging pada pagi hari atau petang hari.

 

Sumber: hariliburnasional.com