Destinasi Wisata Malang Yang Baru Dan Nge-Hits

0
291
views
sumber: google.co.id

Anda berkeinginan bertamasya Ke Malang? Sekiranya anda berkeinginan mengunjungi kota Malang, anda dapat mampir dan merasakan sebagian Destinasi liburan Malang yang baru dan ngetren akhir-akhir tahun ini apa sajakah itu? Simak penjelasannya tempatnya yang diadatasi dari yopiknik sebagai berikut.
Coban Tundo
Daerah liburan Malang pertama yang seharusnya dikunjungi dikala anda bertamasya ke kota Malang merupakan Coban Tundo. Daerah ini bagi beberapa orang mungkin masih agak asing. Yuph, memang betul, daerah ini tergolong masih sungguh-sungguh baru dan sungguh-sungguh alami sehingga belum banyak orang yang mengunjungi daerah liburan hal yang demikian. Tapi demikian, sejak akhir tahun kemarin, daerah ini mulai banyak yang meilirik dan mengunjunginya. Daerah liburan ini tepatnya berlokasi di desa Sidoasri. Sebab daerah ini cukup baru dan belum dikelola oleh masyarakat atau pemerintah setempat, karenanya jikalau anda berkeinginan mengunjungi daerah ini, karenanya anda tak akan dikenakan tarif sepeserpun.
Apa sih yang menarik dari Coban Tundo? Daerah ini menawarkan eksotisme dan estetika alam yang mungkin tak akan dapatkan di daerah liburan lainnya. Anda dapat merasakan kolam renang yang segar beserta air terjun natural. Sekiranya anda belum pernah ke sana, air pada kolam ataupun air terjun hal yang demikian sungguh-sungguh jernih sekali dan berwarna agak kebiruan. Untuk menempuh lokasi ini, anda membutuhkan kurang lebih waktu 2 jam dari sentra kota Malang.
Pantai Kedung Celeng
Destinasi liburan Malang yang baru berikutnya merupakan Pantai Kedung Celeng. Daerah liburan Malang ini berlokasi di desa Banjarrejo, kota Malang. Lokasi pantai ini memang cukup tersembunyi dan belum banyak juga orang yang mengenal estetika pantai ini. Tempatnya yang cantik beserta yang hening dapat menciptakan daerah ini sebagai destinasi liburan di Malang yang sungguh-sungguh mengesankan dan seru. Pantai ini juga dapat dipakai sebagai \\\’pelarian\\\’ dari anda kepada rutinitias profesi yang membikin anda mungkin bosan dan kurang termotivasi. Mengunjungi pantai ini dapat diciptakan sebagai media penyegaran anda sehingga anda melakukan rutinitas harian anda dengan lebih motivasi. Di daerah ini, anda akan memperhatikan pemadangan alam yang semacam itu cantik dan eksotis dan dipadukan dengan tiupan angin yang sepoi-sepoi yang akan membikin anda kian hening berada di sana.
Pantai Ungapan
Destinasi liburan Malang yang baru dan dapat anda kunjungi merupakan Pantai Ungapan. Pantai ini yakni satu dari pantai yang cukup baru yang dapat anda dapatkan di Malang. Lokasi pantai ini merupakan di desa Glagahrejo. Selain yang paling keren dan ngetren yang dapat ditemukan pada pantai ini merupakan gradasi warna dari biru ke hijau yang dapat diperhatikan pada air di pantai hal yang demikian. itu, anda dapat menemukan deretan batu-batu besar yang tersusun sampai mirip seperti binatang buaya. Pantai baru ini juga berlokasi tak terlalu jauh dengan pantai Bajulmati sehingga membikin pantai ini juga kian kerap kali dan banyak dikunjungi oleh para pelancong.

 

Sumber: hariliburnasional.com