5 Novel Romantis Dari Korea yang Bikin Baper Kebangetan

0
10
views
sumber: google.co.id

Terbukti nggak hanya K-Pop dan K-drama saja yang ngetrend di tanah air, tetapi novel romantis dari Korea ini juga banyak yang baca sebab bikin baper. Buat kau yang hobi baca novel dengan latar belakang dan settingan negeri Ginseng ini pastinya semestinya mencicipi plot cerita kelima novel kisah romantis berikut ini.
5 Anjuran novel romantis dari Korea
1. Letterbox 110 (Lee Do Woo)
Novel ini mengangkat cerita cinta Korea romantis pasangan Gong Jinsol dan Lee Geon. Jinsol yaitu seorang penulis skenario di acara radio, meskipun Lee Geon ialah bos barunya. Sayangnya mereka berdua sering kali adu jotos, apalagi Geon menyukai seenaknya memperlakukan Jinsol. Lalu, bagaimana perasaan benci itu dapat berubah menjadi cinta? Penasaran? Baca aja novelnya!
2. My Boyfriend’s Wedding Dress (Kim Eun Jeong)
Seorang desainer mengirimkan gaun pengantin ke domisili yang salah. Sebab hal itu, wanita bernama Se Kyeong terpaksa menghadapi beraneka keadaan sulit memasuki pernikahannya dengan Hyo In. Di tengah keraguannya untuk menikah, datanglah cinta pertamanya yang dahulu sempat mencampakkannya bernama Kang Hoo. Pria hal yang demikian malahan mengajaknya untuk balikan. Lalu masih ada lagi keadaan sulit dari seorang advokat yang datang dari New York bernama Hae Yoon yang minta pertanggungjawaban Se Kyeong soal gaun pengantin yang salah kirim. Wah, benar-benar kompleks,ya cerita cinta romantis satu ini?
3. Sweet Melody 2 (Baek Myo)
Hwan yang yaitu member dari Sweet Melody tanpa disengaja menyamar jadi cowok! Di satu sisi, ia sebetulnya mau jujur terhadap member Sweet Melody yang lain bahwa ia sesungguhnya ialah seorang wanita. Sayangnya Hwan terlalu takut jikalau penyamarannya hal yang demikian tak dapat dimaafkan. Di sisi lain, ada member Sweet Melody lain bernama Hyeon Ju yang jatuh hati terhadap Hwan tanpa tahu identitas Hwan sebetulnya.
4. Perfect Match (Park Mi Youn)
Novel Korea romantis yang mengangkat tema perjodohan memang tak ada matinya. Umumnya plot perjodohan tak pernah basi dan mudah menarik pembaca. Itulah inti dari novel karya Park Mi Youn ini. Kisahnya seputar seorang wanita bernama Jung Eun Su yang percaya dengan cinta dan dia dijodohkan dengan seorang pria bernama Kim Hyuk Jun yang sayangnya tak pernah percaya seputar cinta. Perjodohan keduanya malahan dilaksanakan demi menolong situasi perusahaan yang mengalami kritis. Bagaimana kedua orang yang sifatnya sungguh-sungguh bertolak belakang ini bisa bersatu? Benar-benar sesuai dihasilkan K-drama ya…
5. Single Ville (Choi Yun Kyo)
Dalam 1 novel ini mengangkat banyak sekali kisah cinta pasangan yang tinggal di dalam sebuah cottage dengan enam rumah. Sayangnya dalam cottage hal yang demikian ada aturan bahwa setiap penghuninya dilarang untuk jatuh cinta. Cerita ini mengangkat beraneka ragam perselisihan asmara dari 6 karakter yang ada. Novel ini membawa pembaca seakan menonton reality show.
Itu tadi sebagian saran novel romantis dari Korea yang betul-betul semestinya kau baca.

 

Sumber: tipsmoveon.com