Tips Kombinasi Warna Seragam Kerja yang Menarik

0
11
views
sumber: google.co.id

Untuk Anda yang bekerja di kantor atau memiliki operasi bisnis dan bermaksud untuk membuat seragam, penting untuk mengetahui seragam kerja skema warna. Hal ini penting bahwa seragam kerja yang akan menggunakan atau menerapkan karyawan mungkin memiliki tampilan yang menarik dan baik selaras. Model atau seragam kerja desain tidak harus memiliki kesan atau merasa tua dan kaku.
Bahkan sekarang banyak seragam kerja yang dapat dikombinasikan dengan berbagai pakaian lainnya yang juga memberikan kesan bahwa seorang pejabat dan cocok untuk digunakan dengan pekerjaan. Menjahit jasa seragam kerja kadang-kadang juga membantu menentukan jaringan dan bentuk kombinasi yang memadai.
Dalam cara yang sama seperti fungsi seragam pada umumnya, seragam kerja penting untuk digunakan sebagai bentuk identitas suatu perusahaan atau instansi. Biasanya hal ini terlihat dari penggunaan atau pemilihan logo, warna atau nama perusahaan. Oleh karena itu, dalam pilihan warna seragam skema kerja itu harus dipertimbangkan dengan cermat. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan dalam memilih warna untuk seragam pekerjaannya.
Tips kombinasi warna seragam
Yang pertama adalah jika Anda memiliki pekerjaan yang seragam sebagai gradasi warna monokromatik abu-abu hitam atau putih, dapat dikombinasikan dengan yang lain dari warna sumber yang berbeda. Contohnya seperti kombinasi mawar merah muda atau bayi dengan ungu. Jika beberapa warna digabungkan akan menghasilkan seragam kerja tampilan yang menarik dan juga diadaptasi untuk digunakan.
Kedua, jika Anda membuat seragam kerja Anda sendiri atau SEWS itu sendiri, maka akan memungkinkan Anda untuk memilih berbagai warna kain yang baik untuk digunakan. Kombinasi warna yang berdekatan dapat memberikan efek yang harmonis atau kesan pada seragam karyanya.
Misalnya, kuning digunakan untuk atas puncak yang dapat dikombinasikan dengan bentuk subordinasi celana kain atau rok dengan warna hijau memberikan kesan manis dan harmonis.
Akhirnya, jika Anda tidak suka kombinasi warna yang seragam, Anda dapat mencoba menggunakan atau menggabungkan dengan warna-warna yang berlawanan satu sama lain. Namun, jika Anda benar-benar ingin warna yang akan digunakan sebagai seragam, Anda perlu keberanian untuk menggunakannya karena warna adalah warna yang berlawanan.
Misalnya, menggabungkan biru dengan cokelat atau krem. Anda juga dapat menggunakan warna-warna netral yang pasti memberikan kesan seragam. Umumnya kepala kemeja atau blus yang memiliki warna cerah akan cocok dengan dipadukan dengan bawahan berbentuk celana kain atau rok, gelap hitam atau merah gelap.
Dengan cara yang sama, artikel tentang tips bekerja kombinasi warna seragam yang dapat berguna bagi Anda.

Sumber: henryadams.co.id