Info Menarik Soal Warna Abu-abu Untuk Seragam Kantor

0
168
views
sumber: google.co.id

Seragam kantor juga identik dengan warna abu-abu. Warna ini dapat dibilang salah satu warna universal yang layak dengan semua gender bagus laki-laki ataupun perempuan. Lazimnya warna ini diaplikasikan untuk atasan ataupun bawahan sebuah seragam. Warna abu-abu buktinya memang memiliki karakteristik yang unggul dari warna lainnya.

Mengenal warna abu-abu untuk seragam kantor

1.            Warna yang indah

Keunggulan pertama dari warna abu-abu merupakan merupakan warna yang indah. Warna ini termasuk pada warna yang netral dimana dapat dipadu padankan dengan semua warna sebagai atasan ataupun bawahannya. Inilah yang membuat warna dari seragam ini layak diaplikasikan semua orang yang menerapkannya.

Warna abu-abu juga kerap kali ditemukan pada konveksi seragam kantor sebagai figur bentukan sebuah seragam. Warna abu-abu juga merupakan warna yang tidak gampang kotor padahal sudah diaplikasikan seharian penuh. Warna ini dapat menyembunyikan noda dan juga keringat yang berlebih.

2.            Ragam abu-abu

Warna abu-abu memang memiliki daya tarik sendiri khususnya seandainya diaplikasikan sebagai warna sebuah seragam. Kongkretnya warna abu-abu ini tidak cuma terbuat dari satu jenis saja. Warna yang terbuat dari perpaduan hitam dan putih ini buktinya mampu membentuk bermacam-macam jenis jenis warna abu-abu yang diperlukan.

Warna abu-abu ini memiliki degradasi yang bervariasi layak dengan jenis warna abu-abu yang dialamatkan. Seperti abu-abu metalik, warna asap, warna bulu, bagus untuk pewarna yang terbuat alami ataupun disengaja.

3.            Makna dibalik warna abu-abu

Warna abu-abu ini memang cukup laris diaplikasikan pada jasa jahit seragam kerja. Warna yang indah ini tidak cuma klasik untuk diaplikasikan namun buktinya juga memiliki makna yang bagus dibalik pemilihan warnanya. Ada dua makna lazim yang diberi dari warna abu-abu ini.

Makna pertama merupakan makna positif dimana warnanya memiliki sifat yang netral untuk semua kondisi. Warnanya juga memancarkan aura kecerdasan seseorang keeleganan dan juga layak untuk acara formal ataupun semi formal. Makna positif ini disokong dengan komposisi warnanya yang solid dan menampakkan kemartabatan yang cukup menarik.

Warna ini juga mampu memancarkan sisi emosional seseorang yang lebih stabil dan juga kedisiplinan yang teratur. Warna ini layak untuk jiwa-jiwa pemberani dan bersahaja dimana mampu menampakkan sisi kebaikan dari orang yang menerapkannya.

Kemudian makna kedua merupakan makna negatif dimana warna ini juga mampu memberikan kesan tidak peduli kepada kondisi sekitar, terkesan lebih diam dan membosankan, warna duka dan juga memberikan simbol tekanan pada seseorang yang menerapkannya.

Sisi negatif lainnya dari segi warnanya yang sedikit suram memancarkan sisi kesendirian dan kesepian pada diri yang menerapkannya. Warna ini mampu membagikan sebuah duka yang mendalam pada dirinya.

Itulah beberapa hal berhubungan dengan warna abu-abu yang diaplikasikan dalam pengaplikasian seragam kantor.

Sumber: henryadams.co.id