3 Pilihan Kain Seragam Perusahaan Paling Berkualitas

0
351
views
sumber: google.co.id

Supaya karyawan memiliki kesadaran tinggi akan pentingnya menerapkan seragam, beberapa perusahaan mengambil pendekatan dengan memilih kain seragam yang paling bermutu. Sehingga rasa cinta karyawan kepada seragam perusahaan mulai tumbuh dan berkembang dengan bagus. Tak ada lagi keluhan seragam tidak nyaman atau seragam yang modelnya kurang modern.
3 Opsi kain seragam perusahaan paling bermutu
Hakekatnya ada banyak sekali kain yang dapat dimanfaatkan untuk membikin seragam. Tetapi dari seluruh karakter kain hal yang demikian, ketiga kain inilah yang diukur paling bermutu:

  1. Kain Katun
    Yakni kain sejuta umat yang dikenakan oleh siapa saja dari berjenis-jenis generasi, menariknya lagi baju katun cocok dikenakan untuk berjenis-jenis keadaan cukup sesuaikan modelnya saja. Permukaan kain katun cukup lembut dan berpori yang memudahkannya untuk meresap peluh. Kain ini cocok dikenakan di lapangan maupun di dalam ruangan ber-AC sebab tidak terlalu tipis melainkan juga tidak tebal.
    Selain nyaman saat dikenakan, kemeja kerja katun dapat dipadu padankan dengan bawahan berjenis-jenis entah itu rok panjang atau celana panjang. Karena terasa nyaman, tidak jarang karyawan mengenakan seragam kerja katun di luar jam kerja.
  2. Katun Jersey
    Kain ini memiliki karakter yang berbeda dari kain katun sebelumnya sebab dijadikan dari wol bukan kapas. Meski demikian, katun jersey memiliki kemampuan meresap peluh yang tidak keok baiknya dari katun.
    Baju kerja dari katun jersey cukup disukai sebab tidak membikin gerah dan nyaman untuk dikenakan dalam rentang waktu yang lama, termasuk di Indonesia yang cuacanya panas. Seiring berkembangnya zaman, katun jersey mulai mengalami perubahan dan dijadikan bukan dari wool murni melainkan dari campuran katun, wol juga sintesis.
    Meski memiliki banyak campuran, katun jersey hal yang demikian masih sama lembut, dingin dan bermutu dari katun jersey murni. Tak heran seandainya banyak perusahaan yang mempertimbangkan menerapkan katun jersey sebagai seragam kantor outdoor malahan seragam olahraga kantor.
  3. Viscose
    Dan bahan terakhir yang juga benar-benar populer di jasa konveksi seragam ialah bahan viscose yang dijadikan dari campuran viscose serta cotton combed. Kain katun ini memiliki sifat yang cukup bagus sebab gampang meresap peluh, cocok untuk dikenakan di musim panas.
    Di Amerika Serikat, perusahaan konveksi menyebut kain viscose sebagai rayon yang material utamanya ialah serat selulosa. Selain terasa nyaman saat diterapkan, kelebihan lain dari kain viscose ialah harganya yang relatif murah.
    Sayangnya kain ini gampang rusak dan melar seandainya dicuci berulang kali, jadi ketimbang diterapkan sebagai baju kerja lapangan perusahaan lazimnya membikin seragam viscose untuk staf kantor.
    Memiliki seragam perusahaan sendiri yang membedakan dari perusahaan lainnya ialah suatu pujian tersendiri. Artinya perusahaan sudah siap untuk memasuki ketatnya persaingan bisnis di bidang industri. Seragam juga menggambarkan seandainya perusahaan sudah bekerja cocok undang-undang pemerintah alias resmi untuk menjalankan bisnisnya.

Sumber: henryadams.co.id