3 Hal Penting Dalam Memilih Seragam Kerja

0
124
views
sumber: google.co.id

Memilih seragam kerja untuk karyawan Anda dapat menjadi cara yang bagus dan juga efektif untuk membantu mempromosikan perusahaan Anda. Dari segi desain, warna atau model pakaian kerja akan mewakili perusahaan atau instansi. Meskipun tidak semua perusahaan memberikan keleluasaan bagi karyawan untuk digunakan sebagai pakaian kerja yang telah ditetapkan, tetapi ada juga perusahaan swasta yang memungkinkan karyawan mereka untuk seragam penggunaan atau pakaian kerja gratis, tapi masih sopan.
Tips memilih workwear

  1. Jenis kain
    aktivitas kerja bisa menjadi faktor dalam menentukan jenis kain yang digunakan untuk membuat seragam kerja. Jenis bahan kain untuk pakaian kerja itu sendiri banyak mulai dari kain katun menyerap keringat dengan mudah nilon atau polyester yang biasa digunakan untuk seragam sekolah. Tempat kerja karyawan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di pendingin penggunaan udara dalam ruangan atau di luar ruangan, juga harus dipertimbangkan dalam memilih jenis kain.
    Misalnya, gunakan kain katun yang mudah menyerap kain bagi karyawan yang sering di luar ruangan kerja. kain nilon materi juga dapat digunakan untuk merancang seragam yang menggunakan lebih banyak pekerjaan dalam ruangan ber-AC.
  2. Pilih warna
    Pemilihan warna kain juga menjadi perhatian. Pilih warna kain, yang juga bisa melambangkan logo atau merek perusahaan Anda. Hal ini penting untuk membantu menonjolkan identitas perusahaan Anda.
    Selain itu, karena warna seragam juga dapat membantu memperkenalkan perusahaan Anda kepada publik. Umumnya, warna seragam umum adalah warna netral atau gelap seperti biru hitam putih. Pemilihan warna juga untuk memfasilitasi logo atau nama perusahaan dapat terlihat dan jelas tercetak pada seragam.
    Tapi jika Anda tidak ingin menggunakan warna-warna ini seragam, maka pastikan warna logo atau nama perusahaan Anda untuk menggunakan desain dengan warna yang dapat dilihat di atas kain mengkilap.
  3. Jumlah seragam yang diperlukan
    Membuat atau perintah seragam dalam jumlah besar dalam layanan untuk seragam kerja tentu penghematan pada biaya perusahaan Anda dibandingkan dengan apa yang dalam jumlah kecil. Anda perlu memeriksa terlebih dahulu untuk mengetahui berapa banyak karyawan baru atau mereka yang membutuhkan seragam.
    Perhatikan juga jumlah untuk karyawan baru memasuki perusahaan Anda, sehingga Anda tidak perlu membuat yang lain yang juga akan menambah biaya produksi di beberapa titik.
    Dengan cara yang sama, artikel tentang tips tentang cara untuk memilih seragam kerja yang dapat berguna bagi Anda.

Sumber: henryadams.co.id