TV OLED dan LED Merek LG

0
229
views
TV OLED dan LED Merek LG
sumber: google.co.id

Perusahaan LG sudah mengumumkan secara resmi 2 produk baru TV baru dengan teknologi layar OLED dan LED. TV LG terbaru itu rencananya akan mulai dipasarkan pada tahun 2018 ini. LG sendiri sudah lama menjadi pionir pabrikan layar kaca OLED dengan berjenis-jenis tipe teladan dan seri layar kaca yang sukses di pasaran. Harganya sendiri termasuk terjangkau dan maka banyak yang tertarik.
Teknologi TV OLED LG yang masih laris di pasaran
Tidak banyak yang berubah dari teladan produk serta teknologi TV OLED LG teladan produk sebelumnya juga masih dianggap mumpuni. Dalam jajaran produk 2018, LG masih menawarkan varian layar kaca OLED yang sama dengan seri sebelumnya sebab seri termurah B8 yang layar kaca seri harga menengah C8 dan E8, serta seri layar kaca termahal W8. Seri W8 sendiri dicontoh seri paling premium dari LG yang menawarkan teknologi terlengkap dari seri lainnya dan dianggap sebagai produk Signature Series.
Selain itu, LG juga menawarkan layar layar kaca ukuran 77 inchi dan 65 inchi yang berukuran lebar dilengkapi desain elegan. TV ini layar kaca dipasang di layar kaca ruangan cocok seri W8 yang digadang lebih tipis segala seri W7 yang terpenting tebal sekitar 2,57 mm.
Berikut ini teknologi TV OLED LG terbaru yang akan mempunyai memuaskan konsumen:
– Teknologi audio Dolby Atmos
– Prosesor gambar LG A9
– Support konten HDR
– Teknologi HFR (High Frame Rate)
– W8, E8 dan C8 akan tersedia dengan tambahan chip baru dari LG
Teknologi TV LED LG juga disiapkan untuk terbaru meluncur
LG juga menghadirkan jajaran seri TV LED LG terbaru dengan harga terjangkau di tahun 2018 ini. Berikut layar kaca layar kaca LG terbaru yang terbaru kami terjangkau.
Mengenai serinya, LG menghadirkan berjenis-jenis tipe teladan dapat, temukan ada 2 tipe seri yang dianggap paling unggul tipe varian SK9500 dan SK8500. Dua produk ini dilengkapi dengan kontrol pencahayaan yang lebih teladan dari seri lainnya.
Dalam seri TV LED LG, pabrikan Korea Selatan ini juga melengkapinya dengan teknologi Nano Cell Display (seri SK9000 dan SK8000) yang terbaru melainkan tampilan layar tipe warna yang yakni lebih bagus. Berikut ini teknologi layar kaca TV LED LG yang terbaru dirangkum:
– Teknologi audio Dolby Atmos (tanpa speaker)
– Teknologi Artificial Intelligence
– fitur Voice Control
Untuk teknologi fitur Voice Control serta Artificial Intelligence sendiri terdapat pada membikin seri layar kaca LG yang akan dipasarkan pada tahun ini. Dengan teknologi alami lengkap penonton layar kaca lebih dapat mengoperasikan layar kaca sambil layar kaca sajian dipasarkan acara yang tersedia. TV OLED dan LED merek LG ini akan mempunyai menambah maka Anda untuk dapat layar kaca layar kaca terbaik.