Kelebihan Produk Terbaru Daikin VRV A Series/ X Series

0
58
views
sumber: google.co.id

Daikin VRV A Series/ X Series adalah terobosan terupdate dan canggih dari penyejuk udara brand ciptaan Jepang, Daikin. AC ini dijadikan dengan komposisi teknologi ekstra canggih yang menggabungkan fitur-fitur andalan sampai menyusun satu unit AC multifungsi.
AC adalah salah satu produk mewah yang sekarang telah menjadi produk pokok banyak orang. Alih-alih membeli TV atau produk elektronik lainnya, mayoritas orang lebih memilih pasang AC minimal 1 unit di rumah. Salah satu brand AC terbaik yang sedang populer akhir-akhir ini ini tak lain ialah Daikin.
Kelebihan Daikin VRV A Series/ X Series baru
Tak berharap mengecewakan konsumen loyalnya, Daikin meluncurkan produk AC terupdate yang diberikan nama A Series dan X Series. Produk penyejuk udara hal yang demikian mempunyai pelbagai fitur canggih sebagai berikut ini:

  1. Dilengkapi teknologi auto refrigerant charge
    Teknologi yang disematkan terhadap AC Daikin VRY sytem betul-betul canggih. Dan salah satu fitur mutakhir hal yang demikian ialah Automatic Refrigerant Charge. Teknologi intelligent ini memungkinkan pengguna untuk memakai AC dengan betul-betul gampang. AC mengerjakan fungsinya secara otomatis sehingga pengguna tak perlu mengerjakan banyak hal termasuk ketika mengerjakan progres instalasi. Pengguna cuma perlu merasakan tiupan AC yang adem dan bersih.
  2. Smart control
    Teknologi yang dipasang pada AC VRV system Daikin bukan sekadar fitur Auto Refrigerant Charge tetapi juga smart kontrol. Dengan fitur ini udara yang dikeluarkan oleh AC lebih terarah. Dikala ruangan kosong, udara yang dihembuskan akan dikendalikan stabil, tak terlalu kuat. Padahal ketika ada banyak orang, udara akan dihembuskan dengan kuat ke seluruh arah. Mulai dari depan, kanan dan juga kiri. Makin banyak orang makin kuat pula udara yang dikeluarkan.
  3. Hemat tenaga
    Salah satu keunggulan dari AC dengan teknologi super ialah memungkinkan AC dapat konsisten mendinginkan udara tanpa memakai banyak tenaga. Tak heran seandainya banyak konsumen yang memilih AC VRV series sebab keistimewaannya ini. Apalagi harga VRV AC Daikin 2019 cukup relatif murah dan berkompetisi dengan series AC brand lainnya.
  4. Desain minimalis
    Kapasitas AC dari Daikin betul-betul bervariasi, konsumen dapat membeli layak keperluan dan budget melainkan untuk desain, Daikin mengandalkan desain minimalis. Hampir seluruh produk Daikin mempunyai ukuran yang betul-betul slim. Desain slim tentunya banyak dicari sebab lebih gampang ketika diinstal dan tak mengubah konsep dasar desain interior ruangan. Berkeinginan rumah berkonsep minimalis atau vintage, semuanya menonjol baik dan elegan dengan AC ini.
    Sekiranya masih ragu dengan keunggulan dari Daikin VRV A Series/ X Series, konsumen dapat memperhatikan produknya segera dan mencari tahu spesifikasinya. Warung sah Daikin di Indonesia jumlahnya betul-betul banyak, menyebar merata di segala kota.

Sumber: acwahana.com