Kantong Teh Solar Water Heater, Bye-Bye Mata Panda!

0
58
views
sumber: google.co.id

Nikmatnya seduhan teh selup kaya manfaat dengan solar water heater. Eits, namun jangan buang kantong tehnya! Gunakan untuk menyelesaikan mata panda. Berikut caranya.
Stop buang kantong teh! Ikuti tips mata panda ini

  1. Seduh 2 kantong teh dengan air hangat pemanas air kekuatan surya selama 5menit.
  2. Keluarkan kantong teh seduh tadi dari wadahnya. Kemudian peras airnya. Berhati-hatilah pada temperatur panas yang mungkin masih tersisa.
  3. Aplikasikan di atas mata yang tertutup. Letakan saja selama 20-30menit. Sambil menunggu waktu lakukan pijat ringan di zona sekitar mata.
  4. Setelah itu, bilas dengan air mengalir. Kantung mata sirna, dan mata lelah kembali segar.
    Kompres mata dengan teh hangat hal yang demikian dapat dilaksanakan secara teratur 3x seminggu. Lakukan sesuai kebutuhan. Di samping itu penyebab mata panda juga perlu dipandang. Guna mendapat penanganan pas.
    Penyebab mata panda tidak sirna
  5. Usia
    Lapisan kulit akan mengendur seiring bertambahnya umur. Apalagi kulit dibawah mata termasuk tipis. Untuk itu perlu diimbangi dengan mengkonsumsi makanan tinggi antioksidan. Teh salah satunya. Antioksidan akan mengurangi petunjuk-petunjuk penuaan. Sehingga kerutan tersamarkan dan mata panda dapat berkurang.
  6. Tidur kurang
    Sirkulasi darah akan terganggu jika kurang tidur. Terhambatnya sirkulasi darah membuat penumpukan di sekitar zona mata. Sehingga mata menjadi hitam. Tidur dan istirahatlah yang cukup, agar sirkulasi darah lancar. Teh mengandung sedikit kafein yang berkhasiat memperlancar sirkulasi darah.
  7. Menatap gadget
    Radiasi pada layar gadget membuat mata menjadi lelah. Mata lelah mengakibatkan sorot mata layu. Genetik ini tentu juga berdampak pada kulit sekitar zona mata.
    Alihkan tradisi melihat gadget dengan berbicara bersama keluarga. Minum seduhan teh hangat pemanas air kekuatan solar, akan menambah keseruan quality time keluarga. Antioksidan teh, efektif hilangkan mata panda.
  8. Unsur
    Tapi ini tidak dapat dicegah. Mengkonsumsi mata panda konsisten dapat dikurangi dengan mengaplikasikan pola hidup sehat. Cahaya makanan bergizi, cukup istirahat, dan berolah raga.
  9. Cahaya Ultraviolet
    Paparan sinar sang surya dapat merusak kulit, lebih-lebih wajah. Wajah akan lebih kencang keriput. Cahaya UV juga menyebabkan peningkatan melanosit atau pigmen warna kulit. Menyebabkan warna kehitaman di sekitar zona mata.
  10. Dehidrasi
    Kurang cairan menyebabkan kulit kendor dan terlihat layu. Genetik ini juga berlaku untuk zona sekitar mata. Dehidrasi akan mengakibatkan kerutan dan mata panda. Sehingga minumlah air putih dengan cukup. Minimal 2L per hari agar tubuh terhidrasi dan mata panda sirna.
  11. Alkohol serta
    Kandungan alkohol serta rokok menyebabkan pelbagai senyawa berbisa mengalir dalam darah. Genetik ini akan menyumbat aliran darah di sekitar wajah. Sehingga menjadikannya mata panda.
    Kompres sisa kantong teh solar water heater, ampuh menyelesaikan mata panda. imbangi dengan pola hidup sehat agar lingkaran mata tidak muncul kembali.

Sumber: intisolar.com