Cara Menghilangkan Bau Dari Solar Water Heater

0
44
views
sumber: google.co.id

Jika Anda menggunakan air panas dari pemanas air surya, sehingga ada beberapa hal yang Anda tahu. Salah jika pemanas air surya menghilangkan bau. Bau yang keluar ke air pemanas air matahari dapat menjadi tanda bahwa ada masalah pemanas air surya Anda. Berikut adalah cara yang dapat digunakan untuk mencari tahu di mana sumber bau.
Cara menghilangkan bau pemanas air tenaga surya

  1. Bagaimana mudah dan murah
    Untuk lebih mudah dan sederhana juga tidak bisa membantu menghilangkan bau secara permanen. Tapi bagaimana Anda bisa lakukan jika Anda ingin cara yang sederhana dan juga tidak perlu menghabiskan banyak uang.
    Langkah pertama:
    • Apa yang perlu Anda lakukan adalah pertama dari aliran pemanas air keran untuk solar saat membersihkan.
    • Keringkan air tangki pemanas dengan energi matahari dengan menghapus air. Anda dapat membuka semua keran wastafel atau kamar mandi.
    • Jika air di surya tangki pemanas air hanya setengah, maka Anda dapat membayar hidrogen peroksida medis dibeli di toko obat dalam tangki pemanas air matahari.
    • Tutup tangki penyimpanan air dan restart pasokan air dari pemanas air surya Anda. Untuk sesaat membiarkan air masuk dan keluar dari pemanas air matahari.
    Tetapi jika itu tidak berhasil, Anda dapat berkonsultasi panduan dari pemanas air matahari. Beberapa merek kadang-kadang memberikan cara sendiri untuk menghilangkan bau.
    Cara kedua:
    • Cara kedua ini bahkan membutuhkan obat sebagai cara sebelumnya. Memang, kadang-kadang bau dari air yang dihasilkan untuk pemanas air surya jarang digunakan, khususnya penggunaan tangki penyimpanan. bau tidak berbahaya. Oleh karena itu, untuk menghilangkan bau, Anda hanya perlu menggunakannya lebih sering.
  2. Berapa banyak uang belanja dan dapat bertahan lama
    Jika cara pertama, dan keduanya gagal untuk menghilangkan bau, Anda dapat menggunakannya jalan. Bau dari pemanas air surya juga dapat disebabkan oleh anoda aluminium atau magnesium batang terkena hidrogen sulfida.
    Cara mengatasinya adalah dengan mengganti anoda dari bahan anoda menjadi bahan anoda besi dan aluminium murni anoda.
    Tapi sebelum mengganti anoda, memastikan bahwa air di tangki penyimpanan telah dikosongkan sampai kelelahan. Kemudian, ganti dengan anoda baru. Setelah terinstal, meninggalkan mengisi air ke dalam tangki pemanas air matahari, dan kemudian buka air lagi tekan sehingga bau mungkin akan hilang.

Sumber: intisolarbandung.com